Chapt 4 [The capture of the City Near Marigny 25 July 1944]

31 2 0
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ditengah pertempuran sengit antara tentara sekutu dan jerman dipinggir kota Near Marigny kami dan semua platoon pun terus berjuang dalam menghadapi tentara jerman yang sangat brutal dan fanatik itu hingga pada saat kami sampai didekat gereja tua kami ber-enam pun?.

Hearel:"Wright kau pimpin pasukan yang lain untuk membersihkan area musuh didalam gereja itu,sedangkan aku akan bersama sisa yang lainnya akan menyerbu disekitar kota serta mengurus tank-tank sialan itu kau mengerti wright!".

Dor...,duar KABOOMM...!!! BLARR..!!!

Wright:"Yes sir!".

Hearel:"Alright everybody let's move go,go,go...!!!".

Zussman:"Wright ada sniper didekat menara lonceng gereja itu sebaiknya kita bergegas agar mempermudah jalannya kapten menuju pusat kota!".

Wright:"Alright andrians,dan kau edward kalian berdua tetap diluar serta kau gunner kau juga diluarlah untuk menjaga pos ini,sedangkan aku bersama Zussman,dan peterson akan membereskan musuh-musuh yang ada didalam gereja kalian bertiga mengerti!".

"Yes sir!".
(Seru mereka bertiga siap).

Peterson:"Alright Wright what your command?".

Wright:"Zussman kau dobrak pintu ini cepat!".

Zussman:"Yeah!".

BRAKKK....!!!".

Wright:"let's do it!"Zussman,peterson follow me kita akan membereskan sniper yang ada diatas let's go,go...!!!".

German soldier:"AMERICANEEE...!!!" SCHNELL SCHIEBEN...!!!".

Dor,dor,dor...!!! Dor...,dor...,dor dor..!!!

Wright:"Oh shit semuanya merunduk fucking SS...!!!".

Zussman:"Apa rencana selanjutmu sialan akhh..!!!,FUCK trimalah ini nazi sialan arghhh...!!!".

Dor,dor,dor... dor,dor,dor...!!! Dor..!!!

Peterson:"MACHINE GUN 43 YARD KE TIMUR DAN SNIPER 12 DERAJAT KE BARAT WHAT YOUR PLAN WRIGHT!".
(Teriaknya).

Wright:"Zussman lemparkan boom asapmu kita akan maju sambil mene- mbaki mereka,dan kau juga peterson saat dalam hitungan ketiga lempar granatmu juga kesenapan metraliur itu kalian paham?!".

"Yes sir!".
(Ucap mereka berdua).

Wright:"ALRIGHT 1.. 2... 3... NOW!".

ZUSSSS... WUSHHH.. WASHHH...!!!

Wright:"RUN..,RUN...,AND FIRE...!!!" GO BUDDY RUN.. FASTER PETERSON NOW...!!! FUCKING BOOMBING...!!!".

Peterson:"YEAH HEAH...!!!"matilah kalian semua...!!!".

BLARRR....!!! GLUDARR...!!! AKHHH

German soldier:"AKHH SCHEITZEN!".
(Matilah dia).

GLUDARR... BLARRR.. DOR,DOR.,DOR!

Wright:"Good terus maju...!!! Alright semuanya naik keatas aku duluan dan ya peterson,zussman kalian berdua disini saja menjaga pintu masuk dan tangga ini,dan yang lainnya ikuti aku faster,faster...!!!".

"Yes sir!".

Zussman:"Peter sebelah kananmu 4 jerman tembak...!!!".

Peterson:"Kau juga sialan disebelah kirimu 6 jerman tembaki mereka jangan sampai mereka,naik kesini sebelum wright selesai mengamankan jalur yang akan dilalui hearel dari atas sana go..,go buddy...!!! Dont stop".

BETWEEN LOVE AND WAR [Call Of Duty WW2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang