Chapt 5 [The First Win!]

28 1 0
                                    

Setelah kematian Richard,Mereka bertiga pun langsung menuju keposisi aman sambil membawa/melindungi jasad Richard dengan rintangan yang sangat berat karena harus menerobos segerombolan Nazi,yang hampir saja tak mungkin bisa dilakukan pasukan lainnya,yah mereka bertiga terus saja menerobos Nazi,yang terus berusaha atau menghalangi mereka dalam aksi gila mereka bertiga,mulai dari satu ledakan bom granat,serangan senjata Metraliur MG-42,beberapa mobil yang berlapis baja,dan tank Tiger King Vlll.

Edward:"Maju terus come on buddy tembak terus jangan berhenti kita bertiga harus segera sampai digroup tank sherman M4 kapten.Muller!"Go buddy Go run,run,run dont stop!".
(Teriaknya menggelegar sambil menembak,serta memanggul jasad tubuh Richard dipungungnya itu!).

Andrians:"Ah.. shit TO MANY...!!!".
(Teriaknya sambil menembak dengan senapannya itu!).

Gunner:"Alright everybody Sebentar lagi kita akan segera sampai digroup tank kapten,terus lari dan tembak jangan berhenti let's go let's go let's go come on andrians shoot,and RUN..!!!".
(Sambil berlari dan tak lupa iapun sambil melemparkan beberapa granat yang ia punya).

Disisi lain... (Ditempat Wright beserta regu yang lainnya didalam gereja).

Wright:"Hei lihatlah Peter bukankah itu Edward,Andrians,Gunner dan eh siapa itu,siapa yang mereka panggul itu peter coba kau lihat?!".
(Sambil menyerahkan teropongnya).

Peterson:"Bukankah mereka sudah kau suruh untuk menjaga diluar sana kenapa mereka malah berlarian kaya gitu hn... OH MY GOD WRIGHT!".

Wright:"WHAT-WHAT HAPPENING?".
(Sambil merebut teropong miliknya kembali dan iapun akhirnya?).

Zussman:"What happening guys,why do you screaming heh?!".
(Datangnya tiba-tiba).

Wright:"SIALAN ITU ADALAH JASAD RICHARD KITA HARUS TURUN"KITA HARUS MENYUSUL MEREKA COME ON GUYS GET DOWN,GET DOWN!".
(Sambil berteriak keras dengan aura kemarahannya).

Zussman:"WHATS?,JASAD RICHARD bu.bukankah dia harus cuti dalam mengikuti beberapa minggu,kenapa dia bisa ada disini sialan,dasar dia itu sejak dulu memang slalu keras kepala sekali,FUCK COME GUYS GET DOWN".

Peterson:"Ayo kita susul dan bantu mereka bertiga,sialan bagaimana ini semua bisa terjadi,dan apa-apaan ini hah,mereka semua itu bodoh kenapa mereka malah meninggalkan pos di depan,dan malah menerobos para nazi itu sial come on kita harus turun dan keluar untuk membantu mereka".
(Sambil menepuk beberapa prajurit yang bersama mereka,yang sedang dalam posisi berjaga-jaga dengan senapan snipernya!).

"YES Sir!".
(Ucap beberapa prajurit yang lainnya bersama-sama).

Kembali lagi diluar..
(diposisi gunner,edward,dan andrians yang tengah berusaha mati-matian bertahan dari serangan bertubi-tubi nazi yang kini hampir mengepung atau mengepung mereka).

Andrians:"MY BULLET IS ALMOST GONE...!!!".
(Teriaknya).

Edward:"Fuck berapa lama lagi kita bisa bertahan ditempat sialan ini fuck you nazi!".
(Sambil menembak dengan pistolnya dengan persediaan peluru yang kini hampir habis).

Dor,dor,dor...!!!
(Suara peluru dimana-mana)

German Soldier:"umgib sie,gib ihnen keine chance,weiter zu SCHIEBEN !".

Gunner:"Akhhh.. sialan kita semakin terpojok ward!". (Dor,dor,dor!)

Andrians:"Peluruku habis kita harus berbuat apa disini edward,kita saat ini semakin terpojok sialan!".
(Teriaknya).

Dor,dor,dor...!!!

Edward:"Heh..,kita harus tetap dalam posisi bertahan kita,dan melindungi richard bagaimana pun juga,aku telah diamanatkan kedua orangtuanya agar menjaga atau membawanya dalam kondisi apapun kerumah,dan aku tidak bisa melanggar janjiku kepada mereka,ingat tiada pengorbanan yang lebih besar untuk sebuah kemuliaan".
(Ucapnya sampai menyentuh hati).

Andrians/gunner:"Baiklah ward kami mengerti akan perasaanmu dengan seluruh tanggung jawabmu alright kami akan selalu tetap bersamamu suka dan duka"KITA AKAN MELALUI NYA BERSAMA-SAMA EDWARD!".
(Sambil berdiri,dan mengambil pisau mereka,dengan semangat membara).

Edward:"Hem..,thanks guys"COME ON KITA BANTAI PARA NAZI ITU ARGH!".
(Sambil menaruh menggendong jasad richard dan iapun berlari keluar dengan cepat,disusul oleh andrians dan gunner,sambil terus menghindari tembakan-tembakan peluru gatling).

German soldier:"jene ihr SCHEIBEN!".
(Teriak mereka sambil mengejar dan menembak).

Dor...!!!

Edward:"Akhhh..!!!".
(Teriaknya).

Andrians/Gunner:"EDWARD..!!!".
(Teriak mereka karena melihat kawan mereka tertembak).

Edward:"Akhh! Shit!"jangan hiraukan aku CEPAT KALIAN LARI GO,GO...!!!".

Andrians:"tidak edward kita harus tetap bersama-sama susah-senang kita akan lalui bersama-sama ayolah edward bangun kita harus tetap lari".
(Teriaknya sambil membantu edward berdiri).

Edward:"Cepat bawa richard pergi menjauh darisini sedangkan aku akan menahan mereka disini cepat!".
(Teriaknya).

Gunner:"Tapi Ward kau ak-...".
(Ucapannya terpotong).

Edward:"YOU HAVE TO GO,GO GUYS! jangan pedulikan aku,cepatlah kalian berdua pergi darisini cepat!,aku akan menahan mereka selama mungkin agar kalian bisa pergi menjauh cepat" ini adalah perintah GO..,GO...!!!".
(Teriaknya).

Andrians:"Ta.tapi edward kau nanti akan-...".
(Ucapannya disela lagi).

Edward:"This a honor,cepatlah kalian pergi dan jika kalian nanti selamat sampaikan salam perpisahanku pada yang lainnya,dan ingatlah bahwa no sacrifice too great GO...!!!".

Gunner:"Kami akan selalu menanti kehadiranmu ward,tetaplah selamat".
(Sambil berlari).

Andrians:"Atau tidak ka.ka.kami akan menyusulmu sialan,good luck buddy semoga tuhan selalu melindungimu!".
(Sambil menggendong jasad richard dan berlari meninggalkan edward menyusul Gunner yang sudah lari terlebih dahulu!).

Edward:"Hn.. semoga saja kawan!".
(Ucapnya sambil berusaha bangkit berdiri).

German Officier:"das ist er SCHIEBEN
Nur nicht bis,er DAS LEBEN BLOED!".
(Teriak komandan jerman itu).

Edward:"Eaarghhh...!!!"go to hell fuck ah.. shit!".
(Sambil menembak dan bertahan).

Dor.. cklekek dor.. dor.. dor..BLARRR!
(Suara dentuman granat,senapan,dan meriam tank king tiger 88MM).

Edward:"Ah.. sial senjataku tinggal ini dan peluruku juga hampir habis fuck" Akhhh.. sorry guys sepertinyah akhh.. ini merupakan akhir dari pertemuan kita akh... hah.. shit!"aku akan segera menyusulmu richard tunggulah aku!".
(Ucapnya mulai terengah-engah dan memegangi perutnya yang mulai mengeluarkan darah karena edward baru saja terkena tembakan senapan dari beberapa prajurit nazi tadi dan?).

German soldier:"FANG IHNNN...!!!".
(Teriak prajurit jerman itu yang ingin menangkap edward).

Edward:"Akhhh.. persetan denganmu sialan terima ini dan pergilah kau ke neraka hah!".
(Ucapnya mulai melemah!).

German soldier:"Ah verdammt noch mal!,STIRB EINFACH DU!".
(Pada saat ia hendak menembak edward tepat dikepalanya ia?).

Bersambung!
Nantikan sajalah terus kelanjutan dari cerita in okeh👍 Dan jangan lupa ya kalian vote/comment jika kalian semua suka pada cerita ini ya guys 🤗







BETWEEN LOVE AND WAR [Call Of Duty WW2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang