Disclmaimer: Durarara hanya milik Narita Ryohgo seorang, saya hanya meminjam chara-nya saja. Sedangkan cerita ini saya yang punya!
Warning: Fem! Izaya(Kanra),Typo, OOC, AU, Nggak terasa romantisnya, dan banyak kekurangan lainnya :v (minta ampun)Enjoy!
***
Kanra Pov
Tanganku menyentuh wajah ayah untuk terakhir kali, kemudian membiarkan para maid untuk mengurus sisanya.
"Mau kemana kau?" tanya Kadota padaku, aku menoleh sedikit.
"Mencari dua iblis kecilku, sekalian membersihkan sampah disekitarnya. Oh ya, sementara aku bersiap bisakah kau mencari dimana kira-kira mereka berada?" jawab sekaligus tanyaku padanya. Tapi yang dia lakukan malah membuatku naik darah, "Tidak. Kau tidak boleh pergi. Terlalu berbahaya! Tak akan kubiarkan!" ucapnya tegas."AKU TAK PEDULI!—aku akan tetap pergi! Kalau kau tidak bisa mencari akan kulakukan sendiri!" amarah mempengaruhi diriku. Tidak, aku tidak ingin kehilangan siapapun lagi!
"KANRA!!"
"Biarkan aku sendiri!"Aku berlari menuju kamar dan mengunci pintu, menangis sendirian disana.
###
Shizuo Pov
'Kenapa dia pergi secepat ini? Apa ada masalah di rumahnya?'
'Ah! Atau ayahnya memerintahkannya untuk membunuh lagi?! Sial, sekali-kali aku harus memukul pria tua itu!'
....
'Kanra...'
"Cih, aku jadi ingin terus bersamanya..."
Shinra
"Halo, Shinra?"
"Hm? Tumben sekali kau menghubungiku Shizuo-kun, ada apa?"
"Tidak. Hanya saja aku ingin kau kemari"
"Sekarang? Saat hujan lebat?"
"Kau keberatan?"
"Tidak~~hanya saja kupikir kau tidak takut sendirian, ternyata~~hehe"
"Terserah apa katamu, tapi aku hanya berpikir jika Kanra sudah pulang dia bisa cepat diobati"
"Eh? Memangnya ada apa dengan Kanra-chan?"
"Nanti kuceritakan semuanya, sekarang kau bawa saja peralatanmu dan cepat kemari"
"Hmmm, baiklah! Aku segera kesana!"
Panggilan diakhiri
Aku melempar sembarangan handphone ku dan melemparkan diri keatas sofa, mengambil bantal dan tertidur disana.
.
..
Gelap.
Kemudian tiba-tiba terang. Tidak, ini bukan karena sinar matahari, ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever Still Loving (Shizuo x fem! Izaya)
Teen FictionSemua berubah Rumah, teman, bahkan wajahku... Tapi kenapa..? Hati ini tetap menyimpan dirimu? Walau waktu terus berjalan, mengalir seperti aliran air, Aku selalu bisa mengingatmu?... Sial, ini menyakitkan! Baca sesuai urutan nomor, soalnya en...