Kriiiiinnnngggg!!!!
Jaehwan langsung matiin alarmnya terus balik rebahan lagi. Itu alarm buat ngingetin kalau dia kudu ke kantor. Mentang-mentang punya kantor sendiri, Jaehwan kadang mager buat berangkat. Jangan ditiru ya adek-adek...
Jaehwan dari tadi abis mandi kerjaannya rebahan. Gak nyiapin sarapan atau apa. Rebahan doang. Sambil memandangi boneka teru teru bozu yg mulai menguning itu. Ya kan bonekanya warna putih gitu, jadi warnanya menguning. Paham gak?
Boneka kecil yg selalu nemenin Jaehwan disaat hujan bahkan masih ada sekarang. Yg disimpen Jaehwan yg digambarin matahari sama bulan, yg satunya Jaehwan lupa ditaruh dimana. Udah dibuang kayaknya sama Jaehwan.
"Gue salah gak sih sebenernya? Gue sayang sama dia tapi dia udah punya orang lain... lo tuh gak berubah ya? Masih aja ngajakin buat liat rusa..",
Fyi, semalem Minhyun nelepon Jaehwan, katanya Minhyun mau liat rusa di kebun binatang. Dia mau tahu, rusa itu ada berapa macem. Jaehwan bingung, dari sekian banyak binatang, kenapa harus rusa gitu? Kenapa gak yg garang dikit gitu, misal macan atau singa?? Kenapa harus rusa????
Ting tong...
Jaehwan turun dari kasurnya. Siapa coba yg dateng pagi-pagi ke rumahnya? Emang jam sembilan masih disebut 'pagi-pagi'? Perasaan dia janjian sama Minhyun agak siangan deh. Terus ini siapa yg dateng?
Jaehwan bener-bener gak tahu siapa yg dateng. Dia langsung buka pagar rumahnya dan kaget pas tahu siapa yg dateng. Jaehwan langsung nutup pagar tapi cowok yg baru dateng itu berhasil nahan pagarnya.
"Ngapain kesini hah??",
"Kok ngapain? Emang salah kalau aku nyamperin pacar sendiri?",
"Kita udah selesai ya! Inget itu",
"Gak! Sampai kapan pun buat aku, kita gak pernah selesai",
Brak!
Cowok itu dorong pagarnya agak keras sampe akhirnya Jaehwan jatuh. Jaehwan bener-bener gak tahu kenapa dia bisa ada disini. Niat Jaehwan tinggal misah dari orang tuanya ya buat ngehindarin cowok itu, tapi kok bisa dia disini???
"Ma...mau ngapain?",
Cowok itu narik tangannya Jaehwan keras. Satu hal yg Jaehwan gak suka dari cowok itu adalah dia kasar. Jaehwan baru tahu kalau dia kasar setelah mereka pacaran, padahal sebelumnya yg Jaehwan tahu itu dia orangnya baik banget.
"Lepasin!",
Cowok itu narik Jaehwan masuk ke dalam rumah. Nariknya keras banget sampe Jaehwan mau nangis karena nahan sakit. Jaehwan berusaha nahan supaya gak masuk ke dalam rumah. Di teras aja dia udah kasar begini, apalagi kalau di dalem rumah?
"Kamu gak mau nurut sama aku???",
"Aku mohon, jangan kayak gini. Sakit",
"Aku udah bilang kan, kalau kamu nurut aku juga akan baik",
"Kamu gak pernah baik",
"Apa kamu bilang?",
"Lepasin tolong. Sakit",
"Gak. Aku gak akan ngelepasin kamu. Kamu punya aku!",
"Gak! Kita udah selesai. Aku gak bisa sama kamu lagi",
"Kenapa hah?? Karena dia udah balik lagi? Apa yg mau kamu harepin dari dia? Kamu gak tau kan selama dia ngilang itu dia ngapain aja? Gimana kalau selama dia ngilang itu dia balik jadi dia yg dulu? Homo?",
"Jaga ya bicara kamu!",
"Why? Kamu gak tau aja Jae!",
"Lepasin tangan aku! Lepasin!!",
KAMU SEDANG MEMBACA
If We Had in Love
Fanfiction'aku sayang sama kamu', 'klo emang kita sama-sama saling sayang, harusnya kita berdua yg berjuang, bukan aku sendirian', - minhwan's story -