"Geser dikit masnya. Iya bagus. Udah, ganti pose ya",
Jaehwan udah kesel sampe ubun-ubun. Udah pokoknya kesel banget! Kliennya rewel banget, mau foto prewed aja sampai minta ditemenin sama Jaehwan!
Ya kan biasanya lo tanpa diminta juga nemenin Jae????
Ya kan sekarang masalahnya beda!!! Kemarin ya kemarin. Jaehwan juga mikir, ini tukang foto biasanya kemana sih sebenernya?? Ijin kok lama banget, sebulan lebih!
"Udah selesai. Nanti fotonya akan langsung saya kirim kalau sudah selesai terus nanti kalian tinggal pilih aja mana yg mau dicetak. Terima kasih atas kerjasamanya",
Jaehwan geser kursinya. Males dia deket-deketan.
Minhyun duduk di kursi satunya terus sibuk sama kameranya. Gak ada niatan buat ngajak Jaehwan ngobrol. Jaehwan juga gak ngarep bakal diajak ngobrol.
Ckrek!
"Ngapain foto-foto??",
"Lah tukang foto emang tugasnya ngambil foto kan?",
"Terserah",
"Jae.... Jaehwan mau kemana?",
Jaehwan haus, mau cari minum niatnya. Gerah dia, abis sebelahan sama setan soalnya. Jaehwan gak peduli di belakangnya ada Minhyun yg ngikutin dia. Minhyun itu gak bisa duduk diem apa ya? Kerjaannya ngintilin Jaehwan mulu perasaan!
"Jaehwan awas!",
Baru juga Jaehwan mau noleh, dia ngerasa ada yg narik badannya. Yg Jaehwan inget cuma dia tiba-tiba aja jatuh tapi gak langsung jatuh ke tanah, tapi nimpa orang. Gak lama Jaehwan denger ada suara barang jatuh. Suara ada yg pecah lebih tepatnya.
"Kamu gak papa?",
Jaehwan buka matanya dan ngeliat Minhyun di depan matanya. Jadi yg narik dia tadi Minhyun. Yg ditiban Jaehwan juga itu Minhyun. Bukannya minggir, Jaehwan malah nangis. Jaehwan agak takut klo denger suara pecahan kaca gitu dan Minhyun tahu itu.
"Kalau naruh barang itu hati-hati!", teriak Minhyun ke salah satu pekerja yg lagi beresin barang yg pecah tadi.
Jadi yg jatuh barusan itu salah satu properti yg dipake buat pemotretan yg gak sengaja jatuh dari lantai dua karena kesenggol salah satu pekerja yg lagi beresin tempat karena pemotretannya udah selesai.
"Hei, kamu gak papa?",
Jaehwan mendadak diem. Dia ngerasa dejavu. Jaehwan inget banget dulu waktu pertama kali ketemu Minhyun kejadiannya mirip banget kayak gini.
"Kenapa? Aku anterin pulang ya?",
Jaehwan cuma ngangguk. Dia bingung. Ini cuma kebetulan kan??
"Lama banget sih nyari plester doang?",
Sambil nahan sakit, Jaehwan nekenin kapas ke lututnya yg mendadak berdarah. Kayaknya karena jatuh tadi, jadi luka lututnya terus berdarah. Minhyun lagi ke minimarket buat nyari plester. Kasian dia liat Jaehwan megangin kapas mulu.
Ada lima belas menit sampe akhirnya Minhyun balik ke mobil sambil kantong plastik isi plester.
"Kok gambar hewan-hewan???? Emang aku anak TK???",
"Cuma sisa ini. Sekarang beneran sisa ini aja",
KAMU SEDANG MEMBACA
If We Had in Love
Fanfic'aku sayang sama kamu', 'klo emang kita sama-sama saling sayang, harusnya kita berdua yg berjuang, bukan aku sendirian', - minhwan's story -