nalibmes

173 34 7
                                    

Yg sedih-sedih itu emang paling cocok klo dibaca malem-malem :')



















"Ya ampun gue malu banget... gue lari aja besok kalo ketemu Minhyun. Gue kenapa pake acara lupa makan sih jadi sakit kan sampe dada ini. Aaahhhh... ini gue gimana kalau ketemu Minhyun!!!!!",

Jaehwan malu banget. Udah bikin orang-orang khawatir. Bahkan tadi orang tuanya sampe bawa dia ke rumah sakit, eh ternyata masalah Jaehwan cuma karena maag nya kumat. Iya tau kan kalian kalau maag udah kumat dan sakit banget kadang rasa sakitnya bisa nyampe kerasa sampe dada. Tau gak? Oh ya udah berarti Jaehwan doang yg ngerasain. Ya intinya sakitnya Jaehwan gak bener-bener mengerikan sampe harus buat Minhyun harus lari gendong dia ke UKS. Jaehwan mau tenggelam aja rasanya kalau inget itu...

'Adek, jangan pulang kemaleman ya!',

Jaehwan cuma baca chat dari mamanya. Tadi abis dari rumah sakit, dia minta diturunin di taman deket sekolahnya. Rumah Jaehwan itu sebenernya gak terlalu jauh dari sekolah. Dua puluh menitan kalau jalan kaki, jadi ya bisa dibilang taman itu juga deket rumahnya.

Jaehwan ngeliatin HP nya. Minhyun daritadi nanyain, Jaehwan baik-baik aja apa enggak. Jaehwan ngerasa berdosa udah bikin anak orang khawatir.

"Pus.. makan yg banyak ya",

Jaehwan mendadak merinding. Perasaan ini dia di taman sendirian deh. Ya lagian orang kurang kerjaan mana yg dateng ke taman jam setengah delapan malem?? Ya Jaehwan doang sih kayaknya.

"Makan yg banyak ya, biar sehat",

Suaranya ada di belakangnya Jaehwan. Jaehwan yg waktu itu lagi duduk di ayunan langsung megangin tiang ayunannya. Dia takut. Mau lari tapi kakinya udah keburu lemes. Dalam hati dia berdoa. Jaehwan anak baik kok..

"Kamu sendirian ya? Orang tua kamu udah gak ada? Sama kayak aku. Aku juga sendirian, tapi aku iri sama kamu. Walaupun kamu gak punya rumah, seenggaknya kamu bebas mau ngapain. Gak ada yg marahin kamu. Laper banget ya kamu? Ini makan yg banyak",

Eh tapi kok suaranya familiar ya??

Jaehwan ngangkat HP nya. Dari layar HP nya dia ngeliat ada kucing kecil gak jauh dari tempatnya. Kucing itu keliatannya lagi makan. Jaehwan gemes liat kucingnya. Jaehwan geserin HP nya, buat liat siapa yg lagi ngobrol sama kucingnya, ternyata...

"Yah kok disini sih orangnya!!!",

Jaehwan buru-buru pergi dari sana. Ini dia masih malu lah kenapa orangnya malah disini???

 Jaehwan buru-buru lari sebelum orangnya nyadar kalau ada Jaehwan disini. Ya tapi entah Jaehwannya apes atau emang mereka jodoh ya, Jaehwan gak tau kalau tali sepatunya gak terpasang dengan sempurna, jadi pas lari Jaehwan gak sengaja nginjek tali sepatunya, dan berakhir dia ciuman sama aspal.

Tau kan kalau ciuman sama aspal itu sakitnya kayak apa. Mana Jaehwan cuma pake celana pendek, udah dipastikan lututnya sudah tidak mulus lagi....


































"Hiks... sakit..",

Minhyun yg lagi enak-enak ngasih makan kucing mendadak denger ada suara cewek nangis. Minhyun merhatiin sekelilingnya, banyak pohon gede. Minhyun gak salah denger kan??

"Hiks.. ini gue kenapa sih dari tadi... mamaaa!!!!",

"Miauw...",

Anak kucing yg lagi dikasih makan sama Minhyun mendadak jalan. Minhyun ngikutin anak kucing itu. Feeling aja dia. Feeling kalo ketemu bakal cewek cantik katanya.

If We Had in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang