terkejut

961 28 5
                                    

Pagi yg sangat cerah ini terlihat seorang namja yg sedang bersiap² akan pergi ke pantai bersama teman²nya yaitu Bangtan dan namja yg tadi adalah Park jimin.
"Udh siap semuanya". Tanya  salah satu namja yaitu jeon jungkook
" yoii,ayo kita berangkat ".teriak para namja.

Skipp>>>>

Sesampainya di pantai mereka bertujuh mulai mencari hotel di dekat pantai itu.

Author pov.
Jadi ceritanya mereka itu lg berlibur dan mereka memilih untuk menginap atau mencari hotel yg di dekat pantai supaya bisa menikmati udara yg segar.

Skipp>>>
Mereka langsung membereskan pakaiannya setelah itu mereka pergi berjalan² di dekat pantai.

" jimin,kau mau kmn??tanya taehyung
"Aku,duluan yh keluarnya aku pengen cari angin sama pengen liat² pemandangan pantai ok.!!

" ohh,yudah emang kmu gk laper gk makan dulu??tanya taehyung lg.

"Gk,ah nanti aja by".sambil berjalan menuju keluar dari hotel dan berjalan menuju pantai saat jimin akan duduk di dekat ombak pantai tiba² ada gadis Cantik terbawa ombak ke daratan sambil terbaring lemas, jimin pun langsung berjalan mendekati gadis yg terbaring lemas itu dia pun terkejut saat melihat gadis itu karena setengah tubuh manusia dan setengah ikan lalu ya melihat gadis itu membukakan matanya sambil berkata.

" tolong tolong aku".kata gadis itu,jimin tidak henti²nya membungkam mulutnya dengan tangan karena terkejut

"K-k-kmu pu-pu-putri du-duyung??tanya jimin

" iya,tolong jangan kasih tau ke siapa² aku mohon!!wanita itu sambil memohon²
"Iya,aku gk akan kasih tau ke siapa²,tpi bagaimana aku akan menyembunyikan kmu??tanya jimin pada gadis duyung itu.

" tenang lah aku akan merubah diriku menjadi manusia normal baru kau ajak aku kerumahmu ya aku mohon🙏🙏!!

"Apa,kmu bisa menjadi manusia sepertiku,berarti kmu putri duyung jadi-jadian donk??tanya jimin lg

" iya,memang".

Lalu gadis itu merubah dirinya menjadi manusia normal.

"Wow".

" hm ayo".kata gadis itu sambil menarik tangan jimin.

"Eee eh tunggu kita blm kenalan nama kmu siapa??tanya jimin pada gadis itu.

" ohh iya, nama aku selena nama kmu siapa??tanya gadis itu kpd jimin

"Nama aku Park jimin, kmu kok bisa tergampar di pinggir pantai knp??tanya jimin

" ceritanya panjang udh ntar aja aku jelasinnya ok!!kata selena si gadis Cantik berambut panjang sampai ke pundak

"Ohh ok,tpi ntar kasih tau yh cerita kmu ke aku??

" iya iya yaudah yuk".lalu mereka berdua berjalan menuju hotel di saat akan berjalan ya bertemu dgn 6 namja.

"Jimin ternyata kau ada disini hmm,kita cari kmn² tau nya ada disini dan siapa gadis Cantik disampingmu itu??tanya j-hope

"E-e-e dia ini gadis,e-e-e teman aku waktu Smp ya itu bener". Jimin sambil berkata gugup

" oh,knp kmu gk kasih tau ke kita kalau kmu punya temen Smp yeoja".tanya taehyung

"Hehee mianhe 😁,oh ya aku kenalin ya nama dia itu selena,dan oh ya selena kenalin temen² aku dia ini jeon jungkook, dan yg itu kim seokjin, dan yg itu junghoseok, itu kim taehyung ,itu min yonggi,Rap monster!!panjang lebar jimin menjelaskana pada selena.

" annyeong selena".kata 6namja itu.
"Nee,annyeong;😊

" yudah ayo kita ke hotel kita makan sama²".seokjin mengajak mereka

Sesampainya di hotel.

Bersambung.

"Annyeong army mianhe" 🍀🍀💗 ceritanya jelek ehe baru belajar aku harap kalian suka ya jangan lupa vote dan komen kalau ada kesalahan sekali lg mianhe ceritanya typo 😁 aku cinta kalian sarangheo.
👇👇👇




Princess Mermaid'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang