Happy reading
.
.
.
Baekhyun Dan minseok tengah sibuk mengecek beberapa gaun yang akan diambil Oleh beberapa pelanggannya di butik minseok."belakangan ini Kau Tampak Berbeda Baek-ah, tapi aku sangat senang melihatnya "
"Apa Maksud eonnie? Tentu Saja aku terlihat Berbeda, tubuhku tak selangsing dulu, badanku bertambah gendut sekarang"
Minseok terkekeh, "bukan itu Maksud eonnie, tapi Kau tampak berseri-seri"
"Benarkah? Apa itu sangat terlihat? "
Beberapa Hari belakangan Dia memang merasa senang, chanyeol perlahan lebih memperhatikannya. Dia selalu menanyakan keadaannya dan Bayinya, Juga menanyakan Apa Dia ingin dibelikan sesuatu Saat dia pulang kerja.
"Baek-ah, bukannya Hari ini Kau akan mengunjungi dokter? "
"ah nde eonnie, nanti chanyeol akan menjemputku"
"Benarkah? Sepertinya hubunganmu dengannya semakin dekat? Tapi aku senang mendengarnya"
"Dia hanya bertanggungjawab "
"wajar Saja kalau dia bertanggungjawab, Dia kan suamimu, tapi yang aku lihat tidak begitu"
"Apa yang eonnie bicarakan? Dia hanya merasa bertanggungjawab, itu Saja tidak Ada yang lebih"
"Baiklah kalau memang seperti itu, ah ya, aku membuatkan beberapa baju untukmu, cobalah"
"Kenapa Harus repot membuatkan aku baju, pekerjaan eonnie sudah banyak"
"tak Apa untuk adik cantikku ini, lagipula kau memang Butuh baju Baru, lihatlah kandunganmu sudah lebih besar"
"baiklah akan ku coba"
Baekhyun berjalan menuju ruang ganti untuk Mencoba beberapa baju yang minseok berikan.
"Nunna, annyeong..... "
"chanyeol-ah,"
"Apa baekhyun Masih sibuk? "
"tidak, Dia sedang Mencoba beberapa baju yang aku buatkan untuknya"
Tak lama kemudian baekhyun keluar Dari ruang ganti. "Oh Kau sudah datang?"
"euhm, Kau sudah siap?"
"tunggu sebentar," baekhyun mengambil tasnya Dan merapikan penampilannya.
"Eonnie, aku pergi dulu" sambil mengecup pipi minseok.
"nde"
"kami permisi nunna" pamit chanyeol Sembari membungkuk kecil.
"hati-hati di jalan"
"nde"
..
.
Baekhyun Dan chanyeol kini berada Seoul hospital untuk memeriksakan kandungan baekhyun."chanyeol-ah! "
Chanyeol menoleh Saat seseorang memanggil dirinya.
"ahjussi..."
"Kalian akan menemui dokter Zhang bukan?"
Chanyeol dan baekhyun mengangguk secara bersamaan. "nde"
"ruangannya Ada di lantai 5, koridor kanan ruang paling ujung sebelah kiri. Ahjussi Ada operasi, jadi tak bisa mengantarkan Kalian Kesana."
"tak Apa, kami bisa menemukannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
God's Gift (END)
FanfictionHubungan mereka terjalin atas dasar tanggung jawab, Dan ketika sesuatu yang dipertanggungjawabkan itu hilang, Apakah Hubungan yang terjalin Juga menghilang? . Raihlah mimpimu seperti yang kau inginkan, karena tanggung jawabmu sudah selesai (baekhyu...