Happy Reading
.
.
.
'Ya! Oh Sehun Apa Kau Gila?'
'Tidak, aku Masih waras jongin-ah'
'Sehun-ah Apa Kau Sadar dengan Apa yang Kau lakukan? Tanya junmyeon'
'Seratus persen Sadar hyung, kalau tidak aku tak akan serta membawa pengacara kemari'
'Tapi Kau tau Dia Sekarang sedang tidak bersama kami'
'Aku tau, Makanya aku menemui kalian terlebih dahulu'
'Apa ada alasan khusus Kau melakukan semua ini?'
'Ada, Dan ini tak sebanding dengan Apa yang mereka lakukan untukku'
'Mereka? Apa maksudmu?'
.
'Kami sebagai keluarganya sebenarnya tak Setuju, Dan kami yakin mereka Juga akan berfikir hal yang Sama'
'saya tau, apapun tak akan sebanding dengan yang sudah mereka lakukan pada kami, saya hanya tak tau bagaimana caranya mengucapkan Terima kasih pada mereka, hanya ini yang bisa saya lakukan'
'Dia Pasti marah Karena akan terkesan menjualnya padamu?'
'Maaf jika terkesan seperti itu, Demi Tuhan saya tak pernah menganggap bahwa semua ini adalah imbalan untuknya, Tempat itu adalah Bukti akan kemampuannya jadi saya hanya ingin itu menjadi mutlak miliknya'
'Apa kami bisa mempercayai ucapanmu? Kami tak ingin timbul konflik dikemudian Hari'
'Karena itulah saya kemari Dengan beberapa pengacara, Dan saya ingin nunna yang menjadi wali untuk mengambil alihnya sementara sebelum Dia keluar'
.
.
.
Empat tahun berlalu.
Baik baekhyun maupun chanyeol Belum kembali bersama seperti kasepakatan yang mereka buat dulu.
Baekhyun Masih Berada di negri paman sam.
Selama baekhyun di sana, Dia selalu mendapatkan kunjungan keluarga secara rutin Dari keluarganya maupun orang tua chanyeol setiap dua bulan sekali.
Dan chanyeol dibuat sibuk dengan usaha barunya Usai kebebasannya menjalani wajib militer satu setengah tahun lalu.
Chanyeol masuk militer setelah menyelesaikan pendidikan bisnisnya.
Baekhyun memang pulang Saat chanyeol bebas Dari wajib militernya.
Namun kepulangannya hanya untuk berpamitan kembali, Dia Baru Saja mendapatkan kontrak kerja dengan stylist ternama Rachel Zoe.
Siapa yang tak tau seorang fashion stylist seperti Rachel Zoe, para pelanggannya adalah para aktris Dan aktor papan atas Hollywood, bahkan juga Punya program tv show khusus bertajuk Rachel Zoe Project.
Baekhyun meminta ijin chanyeol untuk memberikan kesempatan Baginya untuk pekerjaan ini.
Awalnya chanyeol tak Setuju, tapi alasan baekhyun membuatnya berfikir ulang untuk Akhirnya mengiyakan permintaan wanita yang Masih berstatus istrinya tersebut.
'Ini kesempatan emas untukku bisa bekerjasama dengannya, Setidaknya ini adalah kesempatan terakhir yang bisa ku raih sebelum aku kembali menunaikan tugasku sebagai istri'
KAMU SEDANG MEMBACA
God's Gift (END)
FanfictionHubungan mereka terjalin atas dasar tanggung jawab, Dan ketika sesuatu yang dipertanggungjawabkan itu hilang, Apakah Hubungan yang terjalin Juga menghilang? . Raihlah mimpimu seperti yang kau inginkan, karena tanggung jawabmu sudah selesai (baekhyu...