chap 15

4.3K 330 7
                                    

Happy Reading

.

.

.

"minseok nunna?"

Chanyeol yang Baru Saja pulang dikejutkan dengan kehadiran minseok di rumahnya.

"chanyeol-ah Kau sudah pulang sayang" sambut sang Ibu.

Chanyeol kemudian mendekati minseok Dan Kedua orang tuanya. Dia bergabung dengan mereka.

"Apa Baekhyun baik-baik Saja?"

Dua bulan ini sikap baekhyun memang berubah, Dia seperti menjaga jarak pada chanyeol.

Tapi chanyeol tidak mempermasalahkannya, Karena mungkin baekhyun Masih Belum bisa melupakan Hari berkabungnya.
Dan tiga Hari lalu memang baekhyun meminta ijin untuk menginap di apartemen minseok.

Minseok tak menjawab, Dia hanya menyerahkan sebuah Surat.

Tanpa Tanya chanyeol mengambil Dan membaca Surat tersebut.

Dear park chanyeol.

Untuk suamiku Terima kasih sudah menjadi bagian dalam hidupku, Terima kasih sudah bersikap baik padaku, Terima kasih atas perhatianmu padaku, Terima kasih atas segalanya yang Kau lakukan padaku.

Maafkan aku yang tidak bisa menjadi istri Dan ibu yang baik untukmu, Maafkan aku yang Harus hadir dalam kehidupanmu, Maafkan aku yang sudah menjadi penghalang untuk menggapai impianmu, Maafkan aku yang selalu merepotkanmu.

Tidak Ada Kata cinta dalam pernikahan Kita, semua terjadi Karena tanggung jawab atas Ha na. Tuhan sudah mengambil Ha na kembali maka tanggung jawabmu sudah selesai.

Aku Butuh waktu untuk bisa menerima semua ini, Dan aku tak keberatan jika Kita Harus bercerai.

Anggaplah ini sebagai kesempatan Kedua untuk meraih semua harapan Dan Impianmu yang tertunda.

Kau pernah bilang padaku jika tidak akan menyia-nyiakan kesempatan Kedua.

Sampaikan juga ucapan Terima kasihku pada eommonim dan abeonim yang sudah menyayangiku Dan menerimaku dengan baik sebagai menantunya.

Aku tak ingin menjadi beban lagi untukmu, aku ingin Kau menata kembali Apa yang seharusnya Kau lakukan. Aku Juga akan melakukan hal yang Sama Sepertimu.

Sekali aku Minta maaf, Dan Terima kasih sudah menjadi suami yang baik untukku, Terima kasih sudah menyayangi dan mencintai Ha na.

Kau Dan Ha na adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan dalam hidupku, Kalian akan selalu tersimpan dalam hatiku yang paling dalam.

Byun baekhyun.

Chanyeol meneteskan air matanya Saat membaca Surat tersebut.

Dia tak percaya baekhyun bisa melakukan semua ini padanya.

Chanyeol bahkan Baru memulainya, tapi baekhyun ingin mengakhirinya.

Dia memang jatuh cinta baekhyun, tapi Selama mereka bersama dalam ikatan pernikahan, Dia tidak pernah mengucapkan Kata itu pada istrinya, Dan Dia merutuki kebodohan nya itu.

Inikah alasannya Kenapa baekhyun seakan menjaga jarak yang hampir dua bulan ini?

Baekhyun pergi meninggalkannya.

"Dimana baekhyun Sekarang?" Tanya chanyeol datar.

"chanyeol-ah..." lirih sang Ibu sembari mengusap pelan lengan putra bungsunya.

God's Gift (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang