Happy reading
..
.
Pemandangan pertama Saat baekhyun membuka matanya pagi ini adalah wajah suaminya. Baekhyun menatap lekat wajah damai suaminya yang Masih terlelap.
"Kau Pasti Lelah Karena Harus membagi waktu Antara kuliah Dan pekerjaanmu" guman baekhyun seraya mengusap wajah suaminya yang Tampak sedikit gurat Hitam dibawah matanya.
Chup...
Baekhyun mengecup kening suaminya yang Masih terlelap.
Namun Dia terkejut Saat Ada pergerakan kecil Dari chanyeol.
Baekhyun menjauhkan dirinya, jantungnya berdegub sangat Kencang Saat ini, Padahal Dia sendiri yang menciumnya.
Dia takut chanyeol mengetahui ulahnya, namun Dia sedikit lega Karena chanyeol kembali terlelap.
Baekhyun telah selesai Mandi dan Dia melihat chanyeol yang Masih bergelung nyaman dibawah selimut.
Baekhyun melirik jam yang menunjukan Angka delapan.
Biasanya chanyeol sudah akan bersiap pergi, namun Dia kembali memandang chanyeol yang Masih terlelap.
"Baiklah, Kurasa Kau sangat lelah" guman baekhyun Dan Dia keluar Dari kamar.
Baekhyun sampai di ruang tengah Dan melihat mertuanya yang sudah rapi dengan koper kecil di sampingnya.
"Selamat pagi eommonim abeonim" sapanya.
"pagi sayang"
"Eommonim dan abeonim akan pergi?" Tanya baekhyun.
"eomma akan menemani appa ke busan, Ada pekerjaan disana, Lusa kami kembali"
"ah begitu"
"chanyeol sudah bersiap?" Tanya Tuan park.
"ah, Dia Masih tidur, sepertinya Dia sangat Lelah, saya tidak tega untuk membangunkannya."
"Kau memang istri yang sangat pengertian" seru yoona dengan senyumnya.
"di meja kerja appa Ada Dokumen, nanti katakan pada chanyeol untuk menyerahkannya pada sekretaris choi"
"baik abeonim, nanti saya sampaikan"
"sayang kami pergi dulu ya"
Yoona pamit dengan memberikan pelukan Dan kecupan hangat pada sang menantu yang diikuti suaminya.
"nde, berhati-hatilah"
30 menit kemudian
Baekhyun memasuki kamar dengan nampan yang berisi sarapan berisi sandwich Dan segelas teh chamomile hangat.
Dia melihat chanyeol yang sudah terduduk namun Masih dengan mata terpejam, mungkin Masih Belum sepenuhnya bangun.
"berbaringlah kalau Masih mengantuk, Jangan tidur sambil duduk"
Chanyeol membuka satu matanya Saat mendengar suara baekhyun.
"aku sudah bangun" jawabnya dengan kembali memejamkan matanya.
"buka Matamu kalau sudah bangun"
Chanyeol kemudian membuka matanya Dan makin sempurna Saat dia menyadari jam menunjukan hampir pukul sembilan.
"Kenapa tak membangunkanku?"
"Maaf, tidurmu Lelap sekali, mana tega aku membangunkanmu. Tak Apa kan Kalau Kau tidak ke kampus hari ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
God's Gift (END)
FanfictionHubungan mereka terjalin atas dasar tanggung jawab, Dan ketika sesuatu yang dipertanggungjawabkan itu hilang, Apakah Hubungan yang terjalin Juga menghilang? . Raihlah mimpimu seperti yang kau inginkan, karena tanggung jawabmu sudah selesai (baekhyu...