chap 19

5.6K 327 6
                                    

Happy Reading

.

.

.

Baekhyun Baru Saja sampai di jeju.
Sudah seminggu lebih chanyeol Berada disini Karena pekerjaan.

Tadinya dia diminta ikut juga, tapi Karena dia Juga Punya pekerjaan lain,  Makanya Baru bisa menyusul Hari ini.

"Nyonya park" panggil seorang Pria. Dia membungkuk sopan pada baekhyun.

"nde"

"saya diminta Tuan park menjemput anda. Mari saya bantu"

"nde, Terima kasih"

Setengah jam kemudian baekhyun sampai di sebuah komplek gedung area perkantoran.

"Kenapa tidak Langsung ke penginapan Saja?"

"maaf nyonya, Tuan park meminta saya mengantarkan anda kesini, dan nyonya diminta menunggu di Lobi dalam"

"Dia akan pulang bersama Kita kan?"

"maaf nyonya, tuan membawa Mobil sendiri, saya akan Langsung kembali ke penginapan, koper anda akan saya bawa ke penginapan"

"baiklah, Terima kasih sudah mengantarkanku"

"tak masalah nyonya, itu memang tugas saya"

Baekhyun kemudian turun Dan menunggu chanyeol di lobi yang dimaksud.

Tak sampai sepuluh menit chanyeol sudah menampakkan dirinya di depan baekhyun.

"lama menunggu?" chanyeol memeluk Dan mengecup kening istrinya

"tidak juga, Kau sudah selesai?"

"euhm, kajja!"

Chanyeol menggandeng baekhyun menuju Mobilnya.

"Kita Mau kemana?"

"kencan"

Baekhyun hanya mengangguki ajakan suami jangkungnya itu.

Beberapa Saat kemudian mereka sampai di sebuah tempat yang letaknya di pinggir pantai.

Baekhyun tampak takjub dengan pemandangan restoran yang mereka datangi Saat ini.

"jadi ini tempat Kencan Kita?"

"Kurasa begitu, Kau Suka?"

"tidak buruk"

"ya sepertinya juga begitu" chanyeol tampak menelisik tempat itu.

"Kau yang memilih tempat ini?"

"tidak, jongin yang memilihnya"

"heh?"

"aku yang memintanya Karena dia lebih tau tentang Kota ini daripada diriku"

Prok...

Prok...

Prok....

Atensi mereka mengarahkannya pada asal suara riuh tepuk tangan itu.

Nampak seorang Pria yang Baru Saja melamar kekasihnya Dan sepertinya si wanita menerimanya. Itu terlihat Karena segerombolan orang yang Berada disana yang tersenyum bahagia.

Baekhyun ikut tersenyum terbawa Suasana itu "Sepertinya jongin memang merekomendasikan tempat yang tepat padamu, bahkan Kita disuguhkan pemandangan yang tak kalah Indah, mereka terlihat bahagia Dan sangat romantis bukan? Di Lamar Oleh seorang Pria yang sangat dicintainya"

God's Gift (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang