chap 20

5.2K 315 7
                                    

Happy Reading

.

.

.

Baekhyun Langsung Mempercepat acara Mandinya Dan menyambar Handuknya untuk dia Pakai Saat melihat suaminya masuk ke dalam kamar mandi.

Dia tau jika tidak cepat maka Dia akan dikerjai lagi Oleh Pria yang berstatus suaminya itu.

"sayang, Kenapa terburu-buru? Aku Baru Saja masuk"

"aku Ada janji, tak Ada waktu untuk meladenimu"

Chanyeol hanya tersenyum, mereka memang sering mandi bersama, alasannya untuk mempersingkat waktu membersihkan diri mereka, tapi pada kenyataannya justru memperlambat kegiatan mereka, Karena yang mereka lakukan bukan hanya sekedar mandi.

"Jangan pergi sendiri, aku akan mengantarkanmu"

Sudah hampir satu tahun, dari Hari dimana mereka menyempurnakan sebagai pasangan suami istri, Dan chanyeol berharap besar jika baekhyun kembali Hamil.

Namun Kabar baik itu Belum Juga menghampiri pasangan tersebut.

Terkadang chanyeol merasa Apa yang Salah dengan dirinya? Kenapa Dia Belum Juga bisa membuat baekhyun Hamil? Padahal dulu hanya melakukan Semalam Saja Langsung membuatnya Hamil.

Tak jarang juga chanyeol membawa baekhyun ke hotel tempat dulu mereka pernah menghabiskan Malam panas, alasan yang dibuat membuat baekhyun menggelengkan kepalanya "aku dulu menghamilimu disini, Semoga itu terjadi lagi jika aku melakukannya disini" Sungguh pemikiran yang tak masuk akal.

Konsultasi juga sudah mereka lakukan dengan dokter Zhang, Dan hasilnya semua baik-baik Saja.

Baekhyun Kadang dibuat menganga tak percaya dengan semua kelakuan suaminya yang sangat mengharapkan Dia Hamil, chanyeol banyak membaca artikel tentang kiat-kiat Hamil Dan bahkan membuat baekhyun sangat jengah mendengar "sayang, bagaimana program Hamil yang ini, Atau yang itu". Bukannya baekhyun tak menginginkannya, Dia selalu yakin jika Tuhan akan kembali menitipkan malaikatnya di waktu yang tepat.

Semua keluarganya juga menantikan Kabar kehamilannya kembali.

"mungkin Belum saatnya Tuhan memberi kepercayaan pada Kalian, bersabarlah" itu yang selalu keluarganya katakan pada mereka.

Baekhyun terkadang juga merasa sedih melihat wajah kecewa suaminya Saat baekhyun yang hampir tiap Minggu Mencoba beberapa testpact Dan hasilnya negatif, namun sejurus kemudian raut wajah suaminya itu Langsung berbinar Saat mengatakan "Kita bisa membuatnya lagi Sekarang juga" Dan itu membuat baekhyun Langsung begidik ngeri.

Tapi mereka sedikit terhibur dengan kehadiran Taeyoung yang sering menginap dengan mereka.

Saat ini baekhyun sudah membuka outletnya sendiri, kedatangan kyungso ke Korea tiga bulan setelah baekhyun, Langsung membuatnya merekrut gadis bermata bulat itu.

Berkat kemampuannya dalam bidang marketing, baekhyun kini bisa membuka lima outlet di beberapa mall yang Ada di Seoul.

Kyungso dipercaya baekhyun untuk mengelola semua sistem pemasaran produknya, Karena baekhyun juga kini mempunyai pekerjaan lain.

Baekhyun memang berniat berhenti Dari pekerjaannya sebagai seorang stylist, tapi tidak Dia lakukan Saat chanyeol mengijinkannya untuk tetap menggeluti bidangnya.

Karena seringnya Dia bekerjasama dalam sebuah pemotretan fashion, maka beberapa artis juga sering memintanya untuk mendandani mereka untuk acara-acara tertentu.

Bahkan beberapa agensi menawarkan beberapa kerjasama untuk menjadi stylist para grup idol-nya, tapi semua itu baekhyun tolak, selain chanyeol yang tidak mengijinkannya, baekhyun Lebih Suka menjadi personal stylist dimana dia bisa lebih fleksibel. Dia Juga tak ingin menghabiskan banyak waktu untuk pekerjaannya, prioritas utama adalah keluarganya, karena Dia sudah berjanji pada chanyeol akan menjadi istri yang baik dan menuruti semua keinginannya.

God's Gift (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang