Happy reading
.
.
.
Suasana di kediaman keluarga park tampak lebih ramai, Ada beberapa kerabat yang datang. Orang tua baekhyun Serta minseok Juga hadir disitu.
Hari ini adalah Hari pertunangan kakak chanyeol, park shin hye. Seharusnya shin hye akan menikah tahun depan, tapi Karena mereka akan tinggal di jepang dengan waktu yang tidak bisa ditentukan, maka Kedua keluarga tersebut bersepakat untuk mempercepat pernikahan mereka Dan tiga Minggu Dari Sekarang adalah acara pernikahannya.
Meskipun sedang berbadan dua, Baekhyun tampak Anggun dengan balutan dress warna baby pink dengan Aksen renda di ujung dresnya.
Tamu yang datang tengah menikmati hidangan Ada pula yang tengah berbincang.
Tak terkecuali baekhyun yang sering ditanya Dan diberikan petuah mengenai kehamilannya Dan Bayinya. Sebenarnya baekhyun sedikit kurang nyaman dengan itu, bukan Karena dia tak Suka, tapi Karena dia ingin menghindari pembahasan itu.
Baekhyun kemudian lebih memilih Duduk di taman belakang dengan sepiring cake ditangannya.
"Kenapa disini?"
Baekhyun kemudian menoleh.
"Ahjussi..."
Yang dipanggil ahjussi itu kemudian Duduk menjajari baekhyun.
Baekhyun kemudian menatap langit "langit Malam ini Indah bukan?"
"euhm" Pamannya kemudian ikut menatap langit. "Kau tak nyaman dengan perbincangan mereka kan?"
Pamannya sempat mendengar perbincangan beberapa kerabatnya dengan baekhyun Tadi.
"aku hanya tak ingin membahasnya."
"Kau Belum bicara kepada mereka?"
"ahjussi...."
"Kau tau? Saat Kalian akan menikah, ahjussi pikir Kalian dijodohkan, Padahal Di keluarga kami tidak mengenal istilah itu, keluarga kami tidak mengekang apapun Apa yang kami inginkan selagi itu yang terbaik. Chanyeol datang padaku dua Minggu setelah Kalian menikah, Dia begitu frustasi, ahjussi tak Tanya Kenapa, min ho yang menceritakan padaku, chanyeol hanya bilang Dia tak bisa pulang ke rumah, Dia memintaku untuk meyakinkan dirinya bahwa Dia siap menghadapi keadaannya bahwa Dia telah menikah Dan akan segera menjadi orang tua. Dia pendengar yang baik, Dia selalu meminta pendapat keluarga jika Ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Melihat Kalian datang kerumah sakit bersama Saat itu, ahjussi sangat yakin bahwa Hubungan Kalian sudah Jauh lebih baik Karena Ahjussi bisa melihat chanyeol yang Berbeda Sejak terakhir kami bertemu."
Baekhyun menghela nafasnya pelan.
"Dia memang berusaha bertanggung jawab Dan menjadi suami yang baik"
"Tapi yang ahjussi lihat lebih dari itu"
"Maksud ahjussi?"
"Sepertinya Dia benar-benar menerimamu terlepas Dari tanggung jawab"
"tak Ada apapun diantara kami selain tanggung jawab atas bayi kami"
"tak Ada yang tau hati seseorang akan berubah"
"aku bahkan tidak yakin kami Masih bisa bersama nantinya"
"tidak Ada yang tidak mungkin Baek-ah, Ingatlah orang-orang disekelilingmu yang akan selalu mendukungmu"
"Terima kasih sudah mendukungku ahjussi"
"Bicarakan dengan baik atas keputusanmu terhadap bayi kalian, sebagai seorang paman, ahjussi tentu ingin sekali memberitau mereka jika Kau tak sanggup, tapi sebagai dokter ahjussi tidak akan melewati batas itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
God's Gift (END)
FanfictionHubungan mereka terjalin atas dasar tanggung jawab, Dan ketika sesuatu yang dipertanggungjawabkan itu hilang, Apakah Hubungan yang terjalin Juga menghilang? . Raihlah mimpimu seperti yang kau inginkan, karena tanggung jawabmu sudah selesai (baekhyu...