Salah bicara

12 0 0
                                    

Rachel membuka matanya perlahan, sinar matahari yang memantul dari kaca jendela membuatnya sedikit merasa silau dan tidurnya terganggu. Matanya ia buka secara perlahan, memfokuskan pandangan disekitarnya sambil masih tertidur diatas kasur.

Tanganya merabah ke arah meja belajarnya dan mencari handphone yang semalam dia taruh diatas meja tersebut. Dilihatnya jam sudah menunujukan pukul 09.00 pagi. Dari layar, Rachel bisa melihat ada sebuah pesan masuk. Rachel langsung membuka aplikasi line dan melihat sebuah pesan disana.

Bryan: morning:)

Matanya langsung membesar ketika Rachel membaca kata-kata barusan. Nyawanya juga langsung terkumpul sepenuhnya. Bahkan mulutnya,pun, sedikit terbuka karena merasa tidak percaya dengan apa yang dia baca dan Rachel merasa bahwa dia salah baca pesan. Namun memang pesan ini berasal dari Bryan.

Rachel: morning tu:)

Rachel tersenyum ketika selesai mengirim pesan tersebut kepada Bryan. Entahlah, dia merasa hatinya kini seakan dipenuhi bunga-bunga yang sedang merekah menyebarkan keharuman.

Bryan: baru bangun ya pasti?

Senyum Rachel makin melebar ketika ada sebuah pesan masuk dari Bryan. Tanpa mengulur waktu, dia langsung membuka pesan tersebut dan membalasnya. Rasanya dia tidak ingin membiarkan Bryan menunggu terlalu lama.

Rachel: iya

Bryan: yaudah mandi abis itu sarapan.

Rachel: emang kaka udah?

Bryan: udah apa?

Rachel: mandi sama sarapan

Bryan: udah dong, kan, mau jalan

Rachel: menikmati hari libur banget

Bryan: iya dong

Bryan: yaudah sekarang mandi, nanti gue jemput

"Eh," Rachel terkesikap. Pesan yang baru dia baca tadi membuat dia merasa jantungnya sedikit berdetak cepat.

Rachel: maksudnya?

Bryan: iyaa gue jemput nanti. Pokonya mandi dulu. Gamau ah kalo jalan lo belom mandi

Rachel: jalanya sama gue?

Bryan: sama Bambang. Ini gue lagi chattan sama bambang kan?

Rachel: wkwkw. Apaansi. Iyaudah gue mandi dulu

Bryan: nah gitu dong. Kalo udah kabarin yaa

Rachel: iyaa

Bryan: eh tapi tunggu

Bryan: emang lo gada acara?

Bryan: dadakn banget ini

Bryan: takutnya ada acara

Rachel: kosong ko hari ini

Bryan: oke:)))))))

Bryan: yaudah mandi nanti kalo udah kasi tau

Rachel: siap!

                              🎶🎶🎶

Alunan lagu yang bersumber dari radio membuat suasa di  dalam mobil sedikit lebih cair. Pasalnya dari tadi tidak ada yang berani untuk berbicara atau sekedar basa basi. Rachel ingin sekali menanyakan kepada Bryan mau pergi kemana mereka sekarang, namun nyalinya ciut ketika melihat Bryan yang sedang serius mengemudi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

something i needTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang