***Rian belajar kelompok bersama rio dan ali dirumah ali. Ali dan rio pun heran dengan sikap rian yang sedang memikirkan sesuatu, dan mereka penasaran dengan apa yang dipikirkan rian saat itu. Mereka ingin bertanya kepada rian soal apa yang ia pikirkan, namun rian tidak menjawabnya.
"Elu kenapa rian?"kata ali.
"Dia lagi mikirin gw hehehe."jawab rio garing.
Rian diam.
"Percuma li lu mau ngomong apa juga gak bakalan di jawab."sindir rio.
"Yaudah lah, ayo lanjutin nih kerja."kata ali.
Akhirnya tugas mereka selesai. Dan mereka pun pulang kerumahnya masing masing. Ketika rian kerja kelompok, dia tidak mengeluarkan suara sedikit pun.
Rian melihat ana sedang ada didepan rumahnya. Rian ingin menghampirinya tapi rian merasa dirinya tidak pantas untuk mendampingi sosok perempuan yang gak pernah mengkhianatinya. Tapi, dia mengkhianati perempuan itu.
Keinginan menghampiri ana pun tidak rian laksanakan. Dia memilih langsung masuk ke rumahnya dan untuk sementara dia akan menjauh dari ana, walau rian tahu melupakan itu tidak semudah mengenal. Tapi, dia akan berusaha. Rian tidak banyak omong ketika dirumahnya.
Malam pun tiba,
Rian sedang berada di kamarnya, ketika kak andri menghampiri rian untuk makan malam, rian tidak ingin keluar dari kamarnya. Dan kak andri pun membawakan makanan ke kamarnya rian, karena kak andri tidak ingin rian kenapa napa."Nih kakak bawain makanan jangan lupa dimakan."kata kak andri sambil duduk disebelah rian sambil menyondongkan makanan yang dibawanya.
"Lagi gak mood."jawab rian datar.
"Mikirin apaan sih dari tadi bengong aja. Kalo mikirin yang malem kemaren mending lupain aja, gak usah dipikirin. Udah nih makan nanti sakit. Kalo lu sakit nanti kakak juga yang repot."kata kak andri.
"Udah dibilangin gak mood."jawab rian.
"Mau disuapin hah, yaudah nih aaaaaaaaa buka mulutnya aaaaaaa."kata kak andri berusaha membuat rian makan.
"Apaan sih kak."jawab rian.
"Yaudah seterah, kakak mau tidur dulu."kata kak rian sambil pergi ke kamarnya.
Tanpa rian sadari, dia tertidur saat sedang memikirkan hal yang ia pikirkan, dan makanan yang dibawakan kak andripun tidak dimakan sama sekali. Rian terbangun karena cahaya matahari yang memancarkan ke arah matanya.
Rian terbangun dan langsung membersihkan diri untuk siap siap ke sekolah. Setelah membersihkan diri, rian mengecek hp nya dan ada pesan dari clara, dia membuka pesan tersebut.
Clara.
Baby aku minta maap ya, soalnya aku ingin kamu jadi milik aku dan aku kenalin ke kedua orang tua aku. Maapnya baby. Aku janji gak bakalan ngilangin lagi. Dadah baby😘💛❤💜
Rian tidak membalas pesan dari clara. Rian langung pergi ke sekolah tanpa sarapan. Dia naik motornya. Sesampainya di sekolah, rian melihat clara sedang menunggu seseorang. Rian pun pura pura tidak melihatnya. Saat rian berusaha melewati clara dengan pura pura melihatnya, tibatiba clara langsung menarik tangan rian dan mengajak rian entah kenama.
Ternyata clara mengajak rian ketempat yang sepi dan tempat itu di belakang sekolah tempat gudang.
"Baby maapin aku ya."kata clara.
"Baby kok gak ngejawab."kata clara ketika permintaan maapnya tidak di jawab oleh rian.
"Gw akan maapin lu, asal lu gak usah manggil gw baby."kata rian.
"Tapi.... baiklah."kata clara sambil memeluk rian, ternyata setelah memeluknya clara kembali mencium bibir rian dan kali ini dia memegang kepala rian, rian pun susah untuk melepaskan ciuman clara.
Setelah beberapa menit mereka berciuman clara melepaskan ciuman mereka. Rian kala itu terpaksa menikmati ciuman clara karena dia tidak bisa melakukan apa apa.
"Aku akan berusaha membuat kamu jadi milik aku."ancam clara.
"Lu gila clara."kata rian.
"Gak ada yang bisa dapetin elu selain gw. Jika gw gak bisa maka orang lain juga gak bakalan bisa dapetin lu."jawab clara sambil kembali mencium bibir rian.
Setelah clara melepaskan ciuman mereka, rian langsung berlari ke kelas dan dia kembali terdiam. Pikirnya rian adalah bahwa dia bukan laki laki yang baik untuk seorang bidadari. Rian sudah menghianati ana untuk ke dua kalinya. Dan rian melakukannya dengan.perempuan iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesempurnaan Cinta Andrian & Adriana
ActionKetika ketidak sempurnaan seseorang hilang, Maka cintalah yang akan melengkapi kekurangan seseorang. begitu pula dengan Adriana dan Andrian. Adriana adalah cewek buta, dia buta karena kecelakaan. Andrian sangat menyayangi adriana dan dia menerima ke...