***Rian berusaha untuk menjauh dari perempuan iblis itu, yang dimaksud perempuan iblis itu adalah clara. Jika dia mendekati rian maka rian pun akan menjauhi clara. Namun clara tidak mudah putus asa, jika apa yang diinginkan clara, maka harus ia dapatkan jika tidak maka dia akan melakukan apapun untuk mendapatkannya. Begitu pula ingin mendapatkan rian, maka dia akan melakukan apapun walau yang dilakukannya itu tidak masuk akal.
Entah apa yang akan direncanakan clara untuk mendapatkan rian, rian tidak begitu memikirkannya. Yang dia pikirkan adalah ana, bagaimana jika ana mengetahui hal ini.
Clara.
Rian kamu bentar lagi akan menjadi milik aku, dan siapa pun yang kamu cintai maka aku akan membuat perempuan itu menjauhi kamu.💜
Rian bingung dengan pesan yang dikatakan clara. Akan membuat perempuan itu menjauhi kamu? Maksudnya apa. Rian bingung, apa hal ini akan dilibatkan dengan ana? Atau clara akan melakukan hal kepada ana. Apa yang akan di lakukan clara sungguh membingungkan.
Akhirnya rian pulang sekolah dan sesampainya dirumah, dia melihat clara berada di rumah ana dan seperti ngobrol sesuatu dengan ana. Rian melihat mereka dan ketika clara melihat ke arahnya, rian langsung masuk kerumahnya. Mengetahui clara pulang dari rumah ana, rian pun langung menghampiri ana. Dia penasaran dengan apa yang diomongin clara kepada ana. Saat itu rian melihat ana sedang menangis, apa yang sudah dilakukan clara kepada ana.
"Ana kamu kenapa kok nangis."kata rian sambil mengusap air mata ana.
"Ini rian bukan."kata ana sambil meraba wajah rian untuk mengenalnya.
"Iya."jawab rian.
Ana langsung berdiri dan masuk kerumahnya dengan tuntunan dari tongkatnya, rian langsung mengikuti ana dan menyuruh ana duduk disopa di rumahnya dan menceritakan apa yang diomongin clara.
"Kamu kenapa pergi, aku hanya ingin mengetahui clara ngomong apa ke kamu. Tapi soal nya aku melihat clara ke sini."kata rian.
"Kata clara, hiks hiks."kata ana sambil menangis. "Kamu berpacaran dengan clara di belakang aku. Dan kalian melakukan hal gila dibelakang aku. Aku gak habis pikir, orang yang aku cinta dengan orang lain. Apa mentang mentang aku buta, jadi kamu mau ngelakuin apa aja di belakang aku hiks hiks."lanjut ana sambil menangis.
"Maapin aku ana, bukan aku yang melakukan ini semua. Clara yang memaksa."jelas rian.
"Maksa? Terus kamu mau."kata ana.
"Na, aku bisa jelasin."kata rian.
"Perlu jelasin apa lagi, semua udah jelaskan. Rian jika kamu ingin bersama yang lain, aku ngertiin kok. Aku gak bisa apa apa dan aku akan pergi dari kehidupan kamu dan jangan cari aku lagi, hiks hiks."kata ana.
"Na plis dengerin aku dulu."kata rian.
"Aku udah dengerin semuanya dari clara. Udahlah rian, pergi lah bersama orang yang kamu cintai. Aku akan bahagia jika kamu bahagia,walau bahagianya bukan sama aku."kata ana.
"Kamu yang aku cintai ana hanya kamu yang aku cintai. Bukan orang lain. Aku akan bahagia bersama mu jika harus bersama orang lain, rasanya aku tidak ingin."kata rian.
"Jangan pernah bohong rian. Dari kecil aku gak pernah ngedengirin kamu berkata bohong."kata ana.
"Karena yang aku katakan itu benar bukan bohong."kata rian sambil meneteskan air mata. "Dan sekarang aku berusaha menjauhi clara hanya untuk kamu ana kamu harus tau itu."lanjut rian.
"Lalu kenapa kamu gak ceritain ke aku."kata ana.
"Karena aku masih ingin bersama mu ana, mengerti lah. Plis ana semua yang aku katakan benar."kata rian.
"Pergilah rian, pergilah bersama clara, aku tahu clara cantik, kaya, dan sempurna untuk kamu."kata ana.
"Baik aku akan pergi, tapi bukan bersama clara."kata rian sambil pergi dari rumah ana sambil meneteskan air matanya.
Rian mengetahui apa yang di ucapkan clara dalam pesannya. Jadi dia akan berusaha membuat ana menjauhi aku. Perbuatan clara sungguh keterlaluan, rian tidak akan pernah memaafkan clara untuk kesekian kalinya. Rian akan melupakan dan menjauh dari clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesempurnaan Cinta Andrian & Adriana
AçãoKetika ketidak sempurnaan seseorang hilang, Maka cintalah yang akan melengkapi kekurangan seseorang. begitu pula dengan Adriana dan Andrian. Adriana adalah cewek buta, dia buta karena kecelakaan. Andrian sangat menyayangi adriana dan dia menerima ke...