Happy reading🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
.Haiii disini dengan aku wu jongin sebagai tokoh utama hehehe. Ini mukaku gimana gantengkan atau manly :) (lu kgk gans tpi cans wkwkwkwkwk,,,jaad amat lu thor au ahh lanjut).
Nah ini abang aku nama nya wu baekhyun. (ehhh paan nih muka gua kek gini elah parah lu jadi adek,,,ya maap lah)
Ehhh mon maap tadi salah foto nah ini dya abang aku gans kan Tapi sayang #uhukpendekuhuk.
Ini nih kepala keluarga kami namanya wu yifan atau kris wu beliau ini daddy ku gans kan mon maap beliau masih sayang anak sayang istri, jadi kalian gak perlu ngerebut daddy ku entar yang ad di slepet pakek sendal sama mommy ku.
Ini dia mommy ku tersayanggg cans kan heheeh namanya wu junmyoen,mommy memang cantik kalo udah senyum tapi sayang kalo udah marah jadi srigala galaknya luar biasa sekali.
Nahhh sekarang yang terakhir belum sihh sebenarnya yaudah lah lanjut minggu depan aja ehhehe
Ini namanya park sehun dia itu gans banget, aku suka sama dia selalu ngejar" dia yah tpi sayng slalu di tolak sma doi,owh ya aku hampir lupa dia ini anak nya berandalan tapi pinter kok truss selalu ngehormatin apa kata guru dan kedua ortu nya,sikap nya dingin kayak es batu,datar lagi kek tembok berjalan apa lagi dia itu cool banget,dia juga udah punya pacar namanya xi luhan ini mukanya.
Cantik kan gk kayak aku burik selalu di bully yg namanya warna kulit selalu di beda"in sama abang aku. (Heiii kulit ku itu eksotis bukan hitam ingat eksotis!!!).
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
hanya aku dan kamu (hunkai) [tamat]
Короткий рассказ....... yg gk suka silahkan pencet tombol back nya makasii :)