10

1K 85 2
                                    

Happy reading🍃🍃

.
.
.
.
.

Betapa terkejut nya sehun mendengarr penuturan luhan 'hah!?panci apaan dah harganya 1 juta,,, herman gw same lu han'~batin sehun. Gimna coba gk heran masa ada panci yang harganya 1 juta kan kgk masuk akal.

"yaudah nihh ambil aja moga cepet lunass"ucap sehun datar.

Permisahhh author mo kask bocoran nihh,,, jadi gini, sebenernya luhan tu manfaatin si sehun karna harta oke fix dya tu juga punya pacar namanya changmin,,, nahh changmin ini udahh pacaran lama banget sama luhan.jadi jan heran kalo luhan sering nguras dompet sehun buat bantuin si changmin lunasin utang karna kalah judii. Dan si sehun nya juga gak nyadar coba adohhh mending pacaran ma beruang kita aja ya kan bijikopi,,,oke gitu aja bocorannya.

Lanjotttt!!!!

"makasii ya sayank kamu yg terbaik"ihhh sok cari muke lu jyjyk akohhh sama kamohhh.

"udahhh mo gelap ini yuk pulang nanti mama cariin lagi"ucap luhan sambil menarik tangan sehun kasarr.

Skipp

Pas dijalan luhan minta turun katanya mo beli jajan di supermaket,truss sehun katanya mo nungguin luhan aja tpi si luhan nya kgk mau kalian tau kan apa alasannya hewhew.

"udahhh pulang aj kamu nanti tante chen nyariin lohh,,, jugaa dari sini sampe rumah ku 5 menit doank,,,udahh sna pergii"ucap luhan pakek nada mengusirr.

"yaudah kalo gitu aku pulang ya yank,,, oya gak mau aku kasik kiss"ucap sehun.

"g "uhh terlalu datarrrr.

Sehun yang denger luhan ngomong singkat langsung aja gituuu langsung tancap gass dan pergi tapi dengan kecepatan di bawah rata rata alias pelan pelan,,, sehun tuh sebenernya agak curiga gitu sama si luhan kenapa setiap minta uang slalu minta turun disana.

Pas sehun liat sepion di mobilnya si sehun liat si luhan masuk gang yang ada dideket supermaket nya yaudahh langsung aja si sehun ngikutin pas udahhh di sana sehun ngeliat siluhan lagi ciuman panasss sama si changmin oh my god!!! Dan tanpa disadari sehun datang truss ninju changmin sama dorong si luhan dan alhasill mereka  jatuhh tersungkurrr wkwkwkwk aduhh sebenernya author tuh kasian tapi ya karna mereka jahat ya author jadi ketawa lahh.

"s...se...se-hun"nahh yo ketahuannn kan jadi gelagapan.

"owhh ternyata gini gw udahh ngasik semuaa apa yg lo mau dan gini balesannya,,, lo nyadar gak sihh gw ngebelaiin lu didepan mamihh dan bener kata mamihh lo cuma mau harta gw bukan cinta gw,,, oke fix sekarangg kita gak ada hubungan lagi titik dan uang yg lo ambil kembaliin mulai besok!!!!"ujarr sehun dan ada kata penekanan di akhir kalimat.

"sehunn dengerin aku dulu aku bisa jelasinn"ucap luhan sambil menarik tangan sehun tapi segera di tepis oleh sang empu.

"hun..... Sehunn"teriak luhan.

"udah yank gapapa besok aku bantuin kamu kembaliin semua uangnya ya"ucap changmin lembut,,, hilih kintil sok sokan aje lu anj*nk.

Skip

BRAKK!!!

Dijalan sehun lajuin mobilnya kenceng banget tanpa sadarr si sehun nabrak orang guyss waduhhh gaswat nihh siapa kah yang di tabrakk.

TBC

.
.
.
.
.
.

Akhirr nya update juga heheh sorry lama author kelupaan mulu buat ceritanya heheh maap yak.

Owh ya authorr mau ngicapin selamat hari natal bagi yang merayakannya.

Jan lupa vote and comment yak.

Terimakasih dan selamat malam :)






hanya aku dan kamu (hunkai) [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang