3

1.4K 119 4
                                    

Happy reading🍃🍃

Diharapkan baca chapter sebelumnya biar inget heheh

.
.
.
.
.

"ehh baekhyun sayang ada apa kemari?"tanya irene sambil memasang wajah kek Lontee nya.

"ihh jijik gua sama lu ihhh"ucap baekhyun.

"langsung ke inti aja, lu pada apain adek gua hah jawab jujur kalo lo semua kagak mau jujur gua lapor lu ke kepala sekolah mau lu??!!"ucap baekhyun lagi.

"kami gak apa apain adek mu kok yang aku cuma mau main main aja sama adek mu yang"ucap irene dengan tampang menggoda. (tapi gak ngarus si sma bang baeknya)

"owh gituu mau gua lapor lu hah?!"ucap baekhyun sambil berjalan kearah ruang guru.

"ehe....ehh yank jan gitu dong sama aku,aku janji deh gak ngapa ngapain adek mu kok yank"jawab irene dengan wajah memelas.

"awas lu ye gua aduin kekepala sekolah kalo kek gini lagi"ujar baekhyun dengan menunjuk wajah irene dan berlalu pergi keuks.

   Terlihat baekhyun berlarian sepanjang koridor menuju uks tempat jongin dibawa oleh luhan dan juga pacar nya sehun.

Dilain tempat

"ugh.... "

  Terdengar suara erangan dari bibir bervolume tersebut. Ohh ternyata si beruang manis udah siuman guyss.

"ehh jongin gak papa?"tanya luhan.

"hmmm... Kak luhan sakit, perut nini sakit sama kepala nini hiks... hiks"jawab jongin sambil menangis.

"ehh jangan nangis, emang sakit banget yahh?"tanya luhan dengan nada kawahtir fan memeluk jongin untuk menenangkannya.

"ohh jongin udah bangun?ehh kok nangis kenapa?"tanya sehun yang baru masuk ke ruang uks.

"katanya perut sma kepalanya sakit gara gara peelakuan dari the geng nya irene yank"jawab luhan masih dengan memeluk tubuh bergetar tersebut.

'ini gak terlalu sakit tapi lebih sakit hati nini ngeliat kalian pacaran' batin jongin msih dengan isakannya.

BRAKK!!!

"jonginnn!!!"teriak baekhyun abang nya jongin.

"uweeeee.... abangg hiks.. hiks sakit banggg"tangis jongin semakin keras.

"cup cup cup sini abang peluk yang mana sakit hmm yang mana bilang sama abang biar abang ciumm sini sini"jawab baekhyun sambil memeluk tubuh jongin dan mencium nya.

"kepala sama perut jongin sakit bang,mereka tendang sma ngejambak rambut jongin bang sakittt"adu jogin sambil mempererat pelukannya.

   Wehhh ini ngapa jadi dramatis gini sihh~ batin luhan dan sehun saling memangdang dan melihat lagi drama kakak adek tersebut.

.
.
.
.
.
.
.


Tbc or delete?

Mon maap lama update nya heheh maklum banyak tugas.

Mon maap juga kalo ada typo sama gajenya yak.

Jan lupa vote dan comen yak byeeee.






hanya aku dan kamu (hunkai) [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang