8

1K 83 0
                                    

Happy reading🍃🍃

.
.
.
.
.

"denger ya sehun mamih gak ngerestuin kamu sama luhan ngerti,,, oke gini aja kamu pilih luhan ato keluarga ini, itu aja gk lebih. Kalo kamu kekeh minta sama luhan dijamin harta kita habis,terserah kamu aja sekarang,mamih gak peduli inget itu"ucap mamih mutlak.

Sehun diem mandang punggung mamih nya yg keluar dari kamar nya, sehun ngelamunin yang dikatain sama mamihnya itu.gw ngikutin mamih ato tetep sama luhan yak? ~batin sehun.

Skip

Paginya-------------

"yank kok ngelamun sihh kenapa??"tanya luhan.

Yg dipanggil cuma diem aja,,,masih renungin yg dikatain sama mamin nya,,, tiba² luhan mukul bahunya sehun.

PLAKK!!

"aaww aduh yank jan gitu dong sakit tau"ucap sehun sambil meringis.

"siapa suru diem gak mau jawab,,,owh ya sehun ntr jalan² yuk kemaren aku liat ada baju baru baguss benget beliin yak"minta luhan.

"mmmmm,,, yaudah nanti malm"pasrah ae lah dari kemaren blanja mulu habis dah ni uang, ato gw putusin aj yak??,,tapi kasian aduhh au ahh mals~batin sehun lagi.

Skip sekarang kita kekelasnya mommy jongin ya guyss.

Sekqrang dikelasnya jongin ada kedatangan temen baru yoks kita lihat.

"pagi anak² sekarang kita ada kedatangan temen baru,,,yuk nak masuk"ucap pak teamin.

"halo selamat pagi perkenalkan nama saya kim minseok panggil aja xiumin dan semoga kita bisa jadi temen dekat"ucap xiumin dengan senyum pepsodennya.

"ehh lahh kok jauh banget sihh namanya dari mineok ke xiumin??"lah lah lahh si jongin gak nyadar dia guys.

"aku gak tau itu kan mama sama baba ku yg kasik nama"jawab xiumin.

"dihhh elu k k nyadar diri ya masa ada dari jongin ke nini dari mana tuh dpt nama"mmm pedes amat omongan nya kyungsoo.

"whh iy yak hehhe mon maap"cengir jongin tnapa dosanya.

"udah udah,,,xiumin sekarang kamu duduk sama jongin yak disana"ucap pak teamin.

"iya pak terimakasih"

Tbc

.
.
.
.
.
.
.

Aaaaaakkkkkhhhhiiiirrrr nyaa lese jugaa wkwkwkwk ehh mengngemeng aku masih sekolah loh btw wkwkwk..

Mon maap kalo pendek,gaje,sama typo banyuak heheh.

Jan lupa vote and comet yoo.

Terima kasih dan selamat pagi menjelang siang :))


hanya aku dan kamu (hunkai) [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang