11

1K 81 2
                                    

Happy reading🍃🍃

.
.
.
.
.

BRAKK!!!

"ck,,, sialan pakek nabrak orang lagi anj*nk!!"hmmmm congor nya kasar benerrr.

Waktu sehun keluar dari mobil si sehun nya kaget donk,,,kenapa?ya karena yang ditabrak ituu jongin guyss omg,,, sehun langsung nanya kejonginnya dya baik ato gak??

"jongin kamu gpp kan??,yg mana sakit sini kakak periksa, ohhh ato mo dianterin ke rs, bilang sama kakak"ucap sehun beruntun,,,yg ditanya malahh mimisan_-,,,gimana gk mimisan orang yg nabrak gebetannya truss nanya nya juga pakek nada khawatir wkwkw.

"ehh kok nini malahh mimisan kenapa aduhhh"si sehun gelagapan dia,tanpa pikir panjang si sehun gendong jongin ala bridal guyss yatuhannn jantung jongin mau copot guyss.

"kak........."

"bentarr yak ntr lagi nyampe rs lohh yaa"

"kak kan kakak belum jalanin mobilnya,kok udah bilng dikit lagi nyampe rs"nahhh yo makanya jan potong omongan orng ding hun.

"ehh iya lupa maap maap maap"yee malah cengengesan doinya_-

Skipp

Pass nyampe rs si jongin langsung di bawa ke UGD,,,pas selesai diperiksa kata dokter sihh gpp cuma memar di lutut dong sama di paha, jadi gk kenapa,trusss yg mimisannya juga gk terlalu parahh sihh katanya dokter juga karna terpesona doank. Waktu dokter bilng cuma terpesona jongin nya jadi maluu mukak nya behhh merahh kek tomat nya buk yurii si jualan yu omat yg ad dipasarrr wkwkwkw.

Skipp

Di jalan jongin nanya teruss kan sama si sehun tapi si sehun kgk keberatan dyanya malahh sehun mikir kalo jongin cocok jadi pelampiasannya doank abistu ditinggal itu baru pemikiran tapi jongin idahh tau sama pemikirannya sehun.

"kak jongin ma uhh jujur, jongin tu suka sama kak sehun dahh lamaaaaaaaaaaa bangett tapi takut kakak gk terima"ucap jongin.

"ohh yaa kakak kan bilng udh putusss sma kak luhan nihh pasti perlu pelampiasan kan,ohh pasti lahh.kenapa gk jongin aja dijadiin pelampiasan gpp kok heheh"

DEGG

'lahh kok tau mau dijadii. Pelampiasan sihh'~batin sehun.

"gpp kok kak kalo mau dijadiin pelampiasan asal kakak seneng kalo dah seneng jongin juga ikut seneng😊"ehh si mommy malah nyerahin diri lagi g*bl*k benerrr.

"ehh gpp nihh tapi takutnya jongin sakit hati kakak gk mau lohh jadi sasaran abang kamu"ihhh sehun mahhh haruss nya nolak.

"gpp, tohh jongin juga pengen ngerasain pacaran sama orang yg jongin suka walau cuma dijadiin pelampiasan"psrahh bener dehh mommy ini :"(

Pass jongin ngomong gitu si sehun berentiin mobil nya di bawa kepinggir maksudnya biar gak ketabrak dari belakamg kalo gk dipinggirin,,,sehun tiba tiba megang tangan jongin gak cuma pegang tapi i genggam sama si doi truss dia ngomong gini.

"kakak punya permintaan boleh kan??"tanya sehun dam diangguki oleh jongin.

"kita pacaran aja dan gk ada kata pelampiasan dan kakak mohon bantu kakak buat suka dan cinta sama jongin mau kan??"ucap sehun tuluss bangett,sehun tu ngomong kek gini karna dya tau perasaan jongin kedya tuh kek apa jadi dya gk rela kalo si jongin cuma di jadiin pelampiasan sam dya dan dya  rubah pikiran nya juga tentang mau jadiin jongin pelampiasan.

"mau kak jongin mau bantu kakak"uhh jongin nya nangiss haru dong dya.

"oke mulai hari ini detik ini kamu pacarr kakak gk ada yg boleh deketin kamu kecuali kakak ato temen temen kamu ok"duhhh author yg buat authornya juga yg baperr hadehh.

"iya kak"dann mereka pelukan dan sehun nyium jongin di bibirr OMG astagaaa,,, apakabar tuhh jantung nya mommy.



Tbc

.
.
.
.
.
.

Omg author baperr sumpahh elahhh.

Oke author update mon maap kalo typo gaje dll lah pokoknya mohon di maapka karna author juga manusiawi yg gk tau letak kesalahan dimana wkwkwkwk.

Jan lupa votmment yaw.

Terimakasih dan selamat malam :)

hanya aku dan kamu (hunkai) [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang