14

939 70 1
                                    

Happy reading🍃🍃

.
.
.
.

Skip ajahh

Dikeluarga wu

Entahh apa yang merasukimuu~~~

Anggep aja suara hpnya mommy suho.

"ya halo jeng kenapa??"

"........"

"owhh gitu boleh kok aku setuju kapan ya mau lamarannya??"

"........."

"ohh bsk oke nanti aku kasik tau kriss siapa tau setuju juga,,,ohya aku masih sibuk ini jeng nanti lagi ya bye"

Klik

'WTF NINI MAU DIJODOHINN MAU DINIKAHIN TAPI SAMA SIAPA KAN NINI SAYANK KAK HUNNIE UWEEEEE' batin jongin

Skip bsknya

Jongin sama sehun jalan nya lesu banget kek apa ya gtw lahh pokoknya gitu sampe seantero sekolah pada mandangin sama berpikir ini bocah dua kenapa sihh biasanya tebar keju begitulah pikiran warga sekolah.

"mmmm"

"nini/kak"nehh kan barengan.

"mm nini aja dulu"

"mm gk ah kakak aja duluan gpp kok"

'lahh bocah bedua ngapa yak??'batin seseorang. Pasti kalian tau kn siapa yg ngebatin pasti tau lahh.

1
2
3

"HUWAAAA JONGIN/KAKAK GK MAU PISAH SAMA KAK HUNNIE/NINI,JONGIN/KAKAK MASIH CINTA SAMA KAK HUNNIE/NINI HUWEEEE"nanges kejer kejer sambil meluk sehun begitupun sebaliknya.

TETIBA.....

"ehh kok samaan sih??"lahh kok kalian gk tau kalo kalian mau di jodohin seh.

"ehh iya yak kok bisa??"ini lagi satu kebingungan.

Skip dirmh...

Sekarang jongin  dikamar lagi dandan dyanya gtw siapa yg dtng yg jadi calon suaminya,,,oh ya hampir lupa disekolah sehun sama jongin tuh putuss karna alasan yg sama tpi mereka gk tau aja kalo yg dimksd sama emaknya adalah mereka mau dinikahin yeee peak lu pada.

"JONGIN CEPETAN TURUN JAN LAMA² DANDANNYAA!!!!!"elah punya emak ngegas mulu kek toa tu mulut herman authir jadinya.

"iya sabarrr :("jonginn mah pasrahan orngnya -_-

Skip

Daritadi mereka nunduk aja gk mau liat siapa calonnya kek nya maaih blm sadar ya sampe bang baek tereak.

"WOYYY LU PADA YG DIJODOHIN JONGIN SEHUN TATAP DONG MALAH TUNDUK²AN LU PADA KIRA APAAN!!! ELAH KESEL GUANYA"

'ehh kok ada suara si baek sii truss ada nama jongin juga jangan jangan..... '

'ihhh bang baek malu maluin aja anjink kan nini malu ehh tapi kok bang baek bilng namanya kak hunnie sihh apa jangan jangan...... '

Saling tatap, belum ngerespon juga, masih blm sadar

1%
64%
99%
100%

"EHHH KOK BISAA!!??"

Tbc

.
.
.
.

Akhirnya update maaf ya kalo gaje soalnya author masih kurang vit truss author usahain biar update sekarang biar para pembaca gk sedihh kalo cerita lain pada gk update heheh,,, authir juga tau kok banyak yg gk suka baca cerita ini karena terkesan aneh banget kalo misalnya gk suka sama ceritanya bisa komen nanti author bisa hapus ini cerita biar gk ada yg ngasik kritikan yg bikin sakit hati. Oke author malah curhat maap yak.

Terimakasih selamat malam jan lupa votmment :)

hanya aku dan kamu (hunkai) [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang