Happy reading🍃🍃
.
.
.
.
.Skip aja yak,,,kita langsung di sklh
Jadi setelah kejadian kemaren si sehun sering ngechat jongin buat berangkat bareng kesekolah.
Dan disinilah sehun tengah berdiri didepan pintu rumah jongin,pas sehun ketuk pintu ternyata yg buka pintunya adalah bang baek guys. Ya kaget lahh si sehunnya.
"ehh tumben lo kesini pagi²,,,mo ngapain lo jempet gw yak??aduhh gak deh makasi aku udah sma kyungsoo"ucap bang baek.
Oh ya lupa authornya ksk tau jadi si banh baek sama si uco tuh pacarann baru² ini sihh tapi authir gk nyeritain tragedinya ya karena kepanjangan jadi mager dikit lahh,, dahh tau kn.oke lanjott.
"geer banget sih lu,,,lagian ya gw kesini mau jemput jongin adek lo elahh"jawab sehun sambil noyor pala bang baek.
"ehh tumben ada apa nihhh kgk dimarahin sama pacar lu??"
"kgk elah,lagian nih ya gw dh putus sma dya,wong dyany ketauan selingkuh dari gw juga"ucap sehun datarr sedatar datarnya sampe ngalahin triplekk.
"ohh pantess kalo jadiin adek gw pelampiasan truss nangis gw bunuh lu"nahh yo pawangnya galak.
"kagak elahh lagian nih ya gw ma adek lu tuh pacaran kagak ad lampiasan² segala,,, udah ahh bnyk bacot mane adek lu nanti telat lagi,,, oh ya jan lupa pj nya"
"lu sma jongin same aje minta pj pj an,"
"JONGINNN DICARI PACAR LO NIHH BURUAN ELAH"teriak bang baek.
Skip
Pas bel istirahan bang baek sama si sehun ke kelasnya jongin mau ngajakin kekantin katanya. Pas lagi dijalan menuju kekantin si sehun nempel terus dia sama si jongin gk mau lepas itu tangannya si bang baek juga kagak mau dia jauh jauh dari uco dan merwka melupakan seseorang dibelakang_-
"heiii kok aku di kacangin sihhh"nahh kan si umin ngambek.
"ehhh iya umin sini sama nini aja jaln nya"ucap jongin sambil ngelepas genggaman si sehun.
"baer~~~~"
"apasiii kasian lo umin nya kak udahh jaln sama bang baek aja"
"ummm aku gk mauu masa aku jadi nyamuk sii"rengek sehun.
"duhhh kakak gak imut tauu mlh jelek, ya udah jalan sendiri aja bye,,, kuyy min" ujar jongin sambil narik tangan umin.
'nasib nasib baru juga sehari udah digituin gw nya elahh'~~poor sehun wkwkwkwk
Pas udah di kantin truss udah pesen makanan mereka makan sambil ketawa ketiwi gara gara bang baek.
"aduhhh aku gk tau loh perjuangan kalian kyk gitu"ucap xiumin.
"duhh beak baek kek gitu toh perjuangan lu aduhh sumpah ngakak "ini nihh gk tau diri yg ketawa.
"yee msih mendingg nyemplung ke got yg penting nembaknya romantis dari pada lo gk romantisss"jleb banget dh omongannya.
Pas lagi enak enaknya ketawa si luhan sama si changmin dateng ngasik uang yg di pinjem.banyak anak anak yg heran ngapain sih luhan sama changmin ketempat nya sehun dan banyak yg heran kenapa sehun gk bareng luhan lagi.
"hun aku mau ngembaliin uang nya"ucap luhan gugup.
"owhh taruk aja ditass"jawab sehun datar.
Terdengar bisikan bisikan para netijen yg ada disekolahh mereka akhirnya tau apa penyebab mereka putuss dan mereka merasa jengkel dengan luhan sampai sampai terdengar suara teriakan.
"BISA DIEM KAGAK KALIAN SEMUA KEK GK PUNYA TV AJA DIRUMH UDAHH LANJOTT AJA TUHH MAKANNYA"ini bukan bapak ohseh loh entu emak kyung yg teriak kana risihh dengerr congor nya warga kantin.
"udhh tunggu apa lagi sana pergi dh beres kan"ucap sehun datar tanpa ngeliat si luhan.
"ummm udah aku pergi ya"
"mmmm"
"kak.... "
"apa baer??"jawab sehun sambil nyium pipi jongin.
BLUSSS
"ihh kak inget umin dong kasian dianya"
"lahh apa hubungannya sama gw tohh dari tadi gw jadi nyamokk di sini_-"pedess banget ngomongnya.
Skip pulng sekolahh
"kak nini pen beli boneka anterin yahh"ucap jongin dengan mata berbinarnya.
'jongin nguras uang gw gk yaa??'~batin sehun.
"kak,,, heii, kalo kakak gk mau nganter gpp kok"
"ehh iy iy kk anter"jawab sehun.
Skip
"iiii hihihi akhirnya beli boneka,,ummm mbak ini berapaan yahh??"tanya jongin.
"owh itu harganya 200 ribu dek"jawab mbak nya.
"oke beli"singkat padat dan jelas,, dan si sehun dugun dugun ngeluarin dompet dari kantongnya.
"ehh kak hunnie ngapain ngeluarin dompet??"tanya jongin bingung.
"ehh kamu gak nyuruh kakak bayarin boneka? "bukannya di jawab malah tanya balik herman gw sama lu hun.
"ya gk lah kan jongin udah bawa uang sendiri,,, lagian nihh yaa nini tu kalo belanja bayar sendiri nini gk mau nyusahin orang heheh"jawab jongin sambil senyum maniss banget sampe ngalahin gula, gula merah, madu dll.
"ohh gitu"...'uhh manis banget siii senyumnya dan dia juga gk mau nyusahin orang, duhh harus tak bayarin nihh gak mau tau ak'~~batin sehun.
"yaudah kakak aja yg bayarin"ucap sehun sambil nyerahin blackcard nya.
"ihh gak us..... "
"sstttt gk ad pwnolakan titik"
Tbc
.
.
.
.
.
.Akhirnya update juga dan ini chapternya agak dibuat panjang biar puass wkwkwk.
Maaf kalo gaje banyak typo oke.
Jan lupa votmment yaa.
Trimakasih dan selamat siangg :)
KAMU SEDANG MEMBACA
hanya aku dan kamu (hunkai) [tamat]
Short Story....... yg gk suka silahkan pencet tombol back nya makasii :)