Happy reading🍃🍃
.
.
.
.KRINGGG!!!
"baik anak² tugas nya besok dikumpul kalo tidak ada yg mengumpulkan bapak akan menghukum kalian,,, mengerti semua?"tegas pak teamin.
"mengerti pakk!!!"ucap murid² kompak
Skip dikantin
Dikantin jongin,kyungsoo,sama temn ba ef unya jongin pastinya juga. Nahhh pas lagi makan siangnya si sehun sama luhan dateng dibangkunya jongin guyss hayuuu apa yang akan terjadi di bangkunya mommy.
"mmmm,,,, gua boleh gabung gak soalnya bangku pada full semua"ucap luhan.
"mm,,,bolehh kok ayo duduk disampingnya nini"jawab jongin antusias.
"owh ya sehun aku pesen makanannya dulu ya kamu mau apa??"
"samain aja yang kyk kamu"jawb sehun.
DEGG
"jong........."
"mm,,, ya kenapa kyung??"tanya jongin pura²
"lo gak papa kan??"tanya kyungsoo lagi.
"memang nya nini kenapa??"nahh ini xiumin yang ngomong bukan jongin, masih bingung dyanya guyss.
"nanti gw ceritain elah banyak nanya lu dari tadii"pedesss uhh sangat pedess.
Jadi gini pas dari kelas sampe kekantin si umin daritadi nanyaaaaa mulu kek apa aja tuhh congornya,jadinya kyungsoo jadi risihh makanya sekarang dya keluarin unek uneknya wkwkwkwk.
"makanan datengggg,,,ayo makan sehun"nohh tiba² datng nih mak lampirr.
"mm,,, kak lulu bang baek mana kok gak ada??"tanya jongin,,,ya dya bingung aja sihh abangnya daritadi gak keliatan biasanya kan langsung nyamperin ke kelas jongin kasik dia uang lebihh.
"owhh tadi baekhyun disuruh bantuin buk yurii giniin buku di perpuss ya jadi you know lahh"sok bisa bahasa inggris lo han,,, ihhh syirik kamohh sama akoh yahh,,, sihh syok manjahh akoh jugahh bisahhh,, kok gw dengernya kek mendesah yak,,, ehh lu kira gw ngapain otakk lu ngeress banget elahh,,, UDAHH DONG LANJOTT GW GAK AD NGOMONG SMA SEKALI NIHH!!,, IY GW JUGA ANJ*NK!!,,iye gw lanjut.
"ekhemm......"sehun sama umin kompak guyss.
"jan asyik ngomong aku samoe dikacangin lo yank"ucap sehun.
'ihhh yank yankan jyjyk tauuu'~~batin umin sama uco.
'ihhh nini iri lohh moga moga cpt putusnya kalo dipakekin pelampiasan juga gak papa kok'~~batin jongin.
Skipp
Pulang sekolahh hunhan janjian mau belanja barang kan sama sisehun teruss pas udah nyampe mall si luahn banyak banget guys blanjanya sampe uang sehun mo abis tinggal lagi satu juta lagi pakek byar cicilan ps nya. Ternyate ade yee orang kaya nyicil ps Wkkwkwk,,,bacot lo.
"ehh yank aku pinjem uang satu juta yak pakek bayarr panci nya mama bolehh??"ucap luhan tiba².
DEGG
Tbc
.
.
.
.
.Mon maap kalo bnyak typo truss gajee pendek dll pokoknya
Jan lupa vote and comment yaww
Terimakasi dan selamat siangg :)
KAMU SEDANG MEMBACA
hanya aku dan kamu (hunkai) [tamat]
Short Story....... yg gk suka silahkan pencet tombol back nya makasii :)