Happy reading
.
.
.
.
.
.BRAKKKK!!!!!
"kyaaaaaaaaaa!!!"
BRUKKK!!
"ADUHHHH........ huweeeeee pantat nini sakittt.... Bang baek jahatttt huweeeeeee"tangiss jongin menggemaa.
"aduhhh nini bear jangan nangis donk nii nanti abang dimarahin loh sama mommy"ucap baekhyun sambil menenangkan jongin.
Lagi asik asiknya nenangin si bayik beruang mommy sama daddy datang marah marahin baekhyun.(makanya bang kalo mo jahil liat kondisi dulu bang wkwkwkwk).
"kamu apain adeknya baek kok bisa nangis gitu hah!!"nah yo kan kena wkwkwkkw.
"aduhh nini sayang sama daddy dulu yuk biari mommy yang urus,ayok sini"ajak daddy keluar biar tenang damaii gitu loh jonginnya.
Skipp
Dikeluarga xi
Sekarang jam 07.00 saatnya makan malam dan suasana nya ricuh gara gara mama yixing marah marah.ya kenapa mama yixing marah ya karena luhan dan suaminya lah bikin masalah -_-
"kan aku sudah bilang jangan makan itu kau juga makan kan jadi nya kayak gini mau masuk rumah sakit lagi tuan xi tao"ok mama yixing udah murkanya truss gak bego lagi kalo dah marahh:v,,,papa tao itu gak bisa makan.
"mana aku tau sayang kalo itu bawang,,, aku sudah tanya pada luhan tapi dia...... "blm lese ngomong dh dipotong ae sama mama_-
"gak usah nyalahin anak kamu,lagian kamu yang salah kok mana luhan tau kalo itu isinya bawang semua kan harusnya tanya sama aku tao"
"aduhhh udah dong marahannya aku mo makan ini"ternyata luhan udah kelaparan dyanya ya.
Skipp
Dikeluarga park
"YAKK PARK SEHUNNN!!!"nahh mamih chen udah marah dya gara gara sehun telat bangun buat makan malam.(hadehh kebiasaan lu bang gak like lah aku,,, bacot kau thorr).
"iya iya sekarang bangun mihh udah dong marahnya pengap ini telinganya sehun elahh lagian papih juga belum bangun_-"cari gara gara nih sehun sama emak nya belm tau aja papih chanyoel udah bangun duluan wkwkwkwkwkw.
"papih kamu itu udah bangun duluan tau,,, masa iya pacar kamu gk bangunin kamu waktu makan malam lebih baik ananknya bang kriss jongin itu kan lebih perhatian banget"nah kan mamih ngebeda bedain pacarnya sehun.
"gak usah beda bedain pacar aku sama dya yang sifat nya kayak anak anak tuh"ucap sehun diselingi muka datar nya.
Tbc
.
.
.
.
.
.Mon maap kalo typo truss lama update dll.
Jan lupa vote dan coment.
Terimakasihhh :)
KAMU SEDANG MEMBACA
hanya aku dan kamu (hunkai) [tamat]
Kısa Hikaye....... yg gk suka silahkan pencet tombol back nya makasii :)