lima

286 61 8
                                    







Jungkook meringis memegang bokongnya yang kesakitan akibat mencium lantai. Dia merengut kesal tidak menyangka pemuda bernama Kim Taehyung yang di pujanya itu bersifat kasar dan arogan. Dan dengan perasaab kecewa dia menyeret kopernya ke luar asrama.





Di sini Jungkook sekarang di depan rumah kecil mungil yang sama sekali tak akan bisa untuk Jungkook menginap di sana. Karna hanya terbuag dari kayu dan jelas ukurannya sangat kecil. Hanya setengah badannya.

"Guk...guk...."

" Kau sedih atau juga ikut senang sih Tannah. Tuanmu mengusirku " Jungkook berceloteh sendiri pada anjing besar itu. Iyaa tidak tau mau tidur di mana setelah di usir Taehyung Jungkook malah duduk di depan kandang Yeongtan anjing kesayangan Taehyung.

" HEIII KAU....INI SUDAH JAM MASUK ASRAMA...KENAPA MASIH DI LUAR APA KAU MAU DI HUKUM..!!!!"

Tiba tiba suara teriakan keras mengagetkan Jungkook yang sedan melamun. Dia spontan berdiri ketakutan melihat ketua asrama yang sedang berpatroli itu.

" Selamat malam Sunbae " Jungkook membungkuk hormat setelah berdiri menepuk bokongnya sendiri karna merasa kotor.

Sang ketua asrama melirik sedikit ke arah bokong Jungkook yang memang sedikit berisi.

" Hhmm...kenapa kau masih di sini. Apa kau tidak tau aturan sekolah ini. Jam 9 malam sudah tidak di benarkan lagi keluyuran ke luar asrama " jelas sang ketua asrama itu.

" Maafkan aku. Aku tidak berniat keluyuran tapi aku tidak punya tempat untuk tidur " jawab Jungkook takut.

Sang ketua mengernyit heran lalu mendekat pada Jungkook.

" Kau anak baru kan, apa kepala sekolah tidak memberikan kamar ?"  Lanjut sang ketua asrama

" Sudah Sunbae " jawab Jungkook takut karna si ketua terkesan mengintimidasinya.

" Lalu kenapa masih di sini "

" Teman sekamarku tidak mau berbagi kamar denganku "

" Siapa dia, apa hak nya melarangmu sekamat dengan dia. Di sekolah ini setiap kamar di isi dua orang. Tidak ada yang namanya kamar pribadi. Katakan siapa anak itu " marah sang ketua mendengar penjelas Jungkook.

" K..Kim Taehyung Sunbae "






























" Terima kasih Sumbae "

Jungkook membungkuk takut takut karna di sampingnya ada seorang yang tengah memandangnya dengan tatapan lapar. Jelas sekali Jungkook melihat raut kesal di wajah yang mengeras itu.

Iya tadi si ketua asrama mengantar Jungkook kembali ke kamarnya. Menemui Kim Taehyung dan mamarahi Taehyung karna sudah mengusir Jungkook. Taehyung tak bisa melawan karna dia tau sebenarnya dia tidak punya hak. Ini sekolah bukan kamar pribadinya.

Jungkook mulai membereskan barang barangnya. Menaruh buku buku dan peralatan sekolah di meja belajar yang sudah di sediakan tepat di depan meja belajar Taehyung.

Suasana jelas sekali terasa mencengkam dan kaku. Hanya bunyi bunyi buku buku Jungkook yang terdengar karna sedang di susun. Sesekal matanya melirik Taehyung yang sudah duduk tenang di meja belajarnya.

Kalau tidak ingat dia sangat menyukai Taehyung pasti Jungkook sudah memutuskan untuk pulang ke Amerika saja. Bagaimana mungkin bisa menjalani hidup dan sekolah dengan perasaan canggung dan penuh ketakutan seperti ini.

" Taehyung....aa ..aku mau mandi..kamar mandinya di mana "

Jungkook sebenernya tak ingin mengganggu Taehyung takut Taehyung makin benci padanya. Tapi dia sudah gerah dan ingin mandi. Sialnya dia tidak tau kamar mandi ada di mana.

" Belakang lemari pakaian itu " sahut Taehyung tanpa menoleh ke arah Jungkook.

Dan benar saja di balik lari itu ternyata ada jalan kecil menuju kamar mandi. Bodohnya Jungkook tak memperhatiknnya.

Jungkook beranjak melangkah kekamar mandi tanpa dia tau ekor mata Taehyung mengikutinya.

" Dia mau mandi atau canping, kenapa membawa tas besar seperti itu ke kamar mandi " Taehyung bicara sendiri setelah Jungkook masuk kekamar mandi heran melihat barang bawaan Jungkook. Lalu kembali belajar sambil menggeleng kepala.






















***





Satu minggu sudah di lewati Jungkook di sekolah khusus lelaki itu. Meski dia agak kesulitan beradaptasi di mana semua anak laki laki yang jelas jelas cara bergaulnya berbeda dengan perempuan. Terkadang tangan mereka gak terkontrol ada yang main geplak atau tampol sembarangan bahkan area sensitifpun jadi sasaran. Karna begitu cara mengakrabkan diri ala laki laki. Pernah Park Jimin tak sengaja menepuk bagian dada Jungkook. Membuat Jungkook terpekik seketika dan langsung menyilang tangannya. Gilaa saja..dia kan punya payudara meski di belit sekalipun.
Untung Jimin tidak sadar karna yang dia rasa permukaan dada Jungkook tetap datar.

Jadi Jungkook memang ekstra hati hati sekali.

Sore itu Jimin yang memang menekuni olah raga bola kaki mengajak Jungkook bermain bersama di lapangan. Jungkook sudah menolak karna dia tidak bisa tapi Jimin kekeh mengajak. Katanya dia kagum sama Jungkook yang ternyata bisa berlari sangat cepat. Hal ini di ketahui tadi siang saat ada penilaian untuk lari. Dan ternyata Jungkook larinya kencang sekali.

Maka dengan sangat terpaksa Jungkook mengikuti kemauan Jimin ikut bermain di lapangan.


Taehyung tengah bersantai membawa Yeontan jalan sore mengitari lapangan sekolah itu. Hatinya terenyuh sakit melihat anak2 yang sibuk melakukan olah raga sore itu. Ada yang berlatih basket, volly, bola kaki dan lain lainnya. Sayang Taehyung tak bisa melakukannya lagi karna kakinya tengah cidera.

Matanya tertuju pada lapangan bola kaki. Melihat si teman sekamarnya yang sedang terlihat senang sekali bermain bola di lapangan sana.

Taehyung tanpa sadar tersenyum. Ya sedikit banyak sudah bisa menerima kehadiran Jungkook di kamarnya meski anak itu malah sering berbuat rusuh dan berisik saat di kamar.

Dan Taehyung terkejut melihat Jungkook yang tiba tiba terjatuh akibat kepalanya kena bola.

Taehyung spontan berlari ke arah Jungkook yang sudah tergeletak di lapangan. Jimin tak menyadari sahabatnya sudah terjatuh itu dan masih sibuk bermain bola.

" Jungkook...Jungkook..." Taehyung berusaha membangunkan Jungkook dengan menepuk kedua pipi anak itu. Tapi tidak juga Jungkook sadar.

Dan entah dorongan dari mana Taehyung mengalungkan tangan Jungkook ke lehernya bermaksud ingin menggendong Jungkook membawa ke asrama. Tapi dia di buat kaget dan tersentak. Terhuyung ke belakang saat tangannya tak sadar memegang bagian dada Jungkook.

dan Taehyung merasakan gundukan itu.











Tbc



Ini mommy rangkum dari dua drama ya..jadi jika ada yang nonton lalu tak menemukan adegan ini berati di drama yang lain

Udah di campur pokoknya.

Hanazakarino Kimitachie vkook versionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang