delapan

277 63 13
                                    





" Mati kau Kim Taehyung "









Maka dengan kesadaran yang masih tersisa Taehyung meraih pintu dan lari terbirit birit keluar beruntung tangannya berhasil mengambil jam tangan yang tadi di carinya.

Jungkook bernafas lega saat Taehyung benar benar sudah berada di luar kamar mandi. Perlahan beringsut dari posisi duduknya yang merosot kembali tegak.

" Pabboyaa Jungkookaah kenapa aku lupa kengunci pintu...aiss apa Taehyung melihatku " Jungkook menunduk memandang dadanya sendiri. Berharap Taehyung tak melihat payudaranya.




Sementara Taehyung di luar sudah susah payah mengatur nafasnya. Dadanya naik turun akibat sulit bernafas padahal dia tidak melakukan kegiatan yang menguras tenaga. Tapi kenapa hanya dengan melihat Jungkook tanpa pakaian bisa membuatnya seolah baru selesai berlari 100 meter saja.

" Aaiissss dia ceroboh sekali. Sudah tau ada laki laki di kamar ini bisa bisanya dia berendam bertelanjang seperti itu , sepertinya aku harus siaga kalau tida aku juga yang akan menderita " ucapanya masih di depan pintu kamar mandi.

" Huuufff " Taehyung mengehembuskan nafasnya kasar.











Dan malam itu baik Taehyung maupun Jungkook sama sama tidak bisa tidur. Jungkook terus membolak balik tubuhnya di atas ranjang. Gelisah karna terus terbayang dia yang tadi hampir ketahuan Taehyung saat mandi. Sementara Taehyung pun tak jauh berbeda dia juga selalu terbayang Jungkook yang tadi di lihatnya sedang mandi.


Hal ini sukses membuat mereka sama sama tidak tidur semalaman.






***








Siang itu Jungkook kehilangan Taehyung. Entahlan sejak jam istirahat tadi Jungkook tak menemukan Taehyung dimanapun. Dia berkeliling sekolah mencari Taehyung tapi tidak bisa menemukannya dimanapun. Bahkan Jungkook sudah pergi ke kandang Yeontan beharap Taehyung di sana. Namun ternyata tidak bahkan Yeontan sedang tidur siang dengan nyenyak di kandangnya.



" Taehyung kemana ya ? "




Langkahnya terhenti saat dia melihat sosok yang tengah di carinya berdiri di depan gerbang sekolah dengan seorang wanita.



" Siapa yang sedang bersama Taehyung itu ?" Jungkook merasakan ada perasaan aneh yang menjalar di di hatinya saat melihat Taehyung saat ini.

" Apakah gadis itu pacarnya ?"

Setelah pikiran itu merasukinya Jungkook putar arah kembali ke kelas. Merungut menelan perasaan aneh yang masih dia rasakan. Ada perasaan tidak senang saat melihat Taehyung berinteraksi dengan gadis lain selain dirinya.


" Jungkook !!!"


Saat sedang sibuk dengan pikirannya sendiri Jimin datang mengejutkan Jungkook.

" Eh..Jim "

" Kau dari mana ? "

" Oh...aku ? Aku sedang mencari Taehyung " sambil menunjuk ke arah gerbang dan bisa Jimin lihat Taehyung yang masih asik berbincang dengan gadis itu.


" Oh...ada Irene "



" Irene ?" Beo Jungkook



Hanazakarino Kimitachie vkook versionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang