satu

748 86 10
                                    















" KIM TAEHYUNG.....KIM TAEHYUNG.....KIM TAEHYUNG "

Sorakan khas pendukung terdengar menggema di stadion itu. Di mana semua mata dan sorakan tertuju pada bintang lapangan yang kini tengah mengambil ancang ancang untuk melompati sebuah galah yang kini terbentang beberapa meter di hadapannya.

Kim Taehyung

Pemuda 18 tahun murid terbaik di Sekolah Atlit khusus laki laki. Mengambil bidang olah raga Lompat Tinggi. Tubuh tinggi dengan warna kulit tan khas warna kulit seorang atlit. Penuh kharisma karna garis wajahnya yang tegas dan paras yang rupawan.

Berkali kali menyebat medali emas di setiap ajang perlombaan. Menjadikannya bintang di sekolahnya sendiri maupun sekolah lain.

Dan saat ini Taehyung tengah mempersiapkan dirinya dengan pemanasan karna beberapa detik lagi dia akan melakukan lompatan.

































Amerika







Jeon Jungkook seorang gadis bertubuh tambun dengan rambut sepunggungnya kini tengah mengunyah camilan sambil menonton acara televisi. Yang mana sedang menayangkan siaran langsung dari negara kelahirannya Korea. Sebuah olimpiade tahunan yang biasa di laksanakan oleh negaranya. Dan di layar kaca itu tengah di tayangkan seorang pemuda dengan pemanasan pergelangan kakinya karna bebeapa saat lagi dia akan melakukan lompatan

" Wuaaahhh Kim Taehyung...tampan sekali " ucapnya sambil terus memakan camilannya sampai penuh kedalam mulutnya.

Jungkook gadis yang memiliki bobot 83 kg itu pun ikut bersorak saat atlit itu berhasil melompati galah yang membentang di hadapannya itu. Jungkook meloncat kegirangan melihat idolanya berhasil meraih medali emas karna berhasil memecahkan rekor lompatan paling tertinggi. Saking senangnya dia tak sadar kalau menginjak kulit pisang yang tadu dia buang sendiri sembarangan. Akibatnya dia terpeleset dan terjatuh ke lantai dengan tidak elitnya.

" Huaaaa......Mom......." pekiknya menangis kesakitan.

Tapi matanya masih tak lepas dari televisi yang masih menayangkan acara itu.

" Teruslah bermimpi dan raihlah mimpimu dengan semangat dan kerja keras "

Itulah sepenggal kalimat yang di ucapkan Kim Taehyung saat berada di podium menerima medali emas. Membuat Jungkook lupa akan dirinya kini yang tengah tergeletak tak berdaya di atas lantai.




Setelah susah payang berdiri dengan tubuh besarnnya Jungkook akhirnya terperangah duduk di sofa depan televisi itu. Kalimat Kim Taehyung terngiang terus di telinganya. Sejenak Jungkook melirik perutnya yang berlipat dan penuh lemak. Lalu sorot matanya kembali sayu.

Jeon Jungkook gadis belia berumur 17 tahun dari kecil hidup di Amerika dengan orang tuanya. Semenjak balita dia memiliki nafsu makan yang kuat. Apapun akan di makannya selagi dia mau. Di tak pernah berfikir bahwa kesukaannya akan makanan itu malah membuahkan petaka untuknya.

Beranjak remaja tubuhnya semakin subur dan tumbuh tak terkendali sehingga jika di timbang berat badannya jauh dari kata ideal. Mulai dari pipi, lengan, perut, paha, bokong bahkan betis nyaris 80% lemak saja. Hal ini menyebabkan Jungkook menjadi penyendiri di sekolah karna tak satupun teman yang mau bertemab dengannya. Jika di tanya jawab mereka adalah
" Aku malu punya teman gendut seperti kamu ".
Sampai akhirnya Jungkook benar benar tidak punya teman dan jadi seorang penyendiri.

Hari hari hanya akan di habiskan di depan televisi dengan berbagai camilan di mejanya. Membuat dirinya semakin menjadi seorang penyendiri dan pemalas.

Tapi baru saja seseorang menyadarkan Jungkook. Kalimat sederhana yang di ucapkan Kim Taehyung di layar televisi itu ternyata membangkitkan semangat seorang Jeon Jungkook. Membuatnya tiba tiba bersemangat ingin menggapai mimpinya suatu saat nanti. Maka mulai hari itu Jeon Jungkook memutuskan untuk menurunkan berat badannya.






























3 bulan kemudian.



" Ih...susah sekali..." gerutu seorang gadis di kamarnya yang tengah berusaha melilitkan sebuah kain di bagian dadanya.

Jeon Jungkook gadis tambun tiga bulan lalu itu kini tengah berusaha mengikatkan sebuah kain panjang di bagian dadanya. Dia berusaha terus meski kesulitan karna tak ada yang membantu dan sebenarnya dia juga tak ada niat minta bantuan pada keluarganya. Karna sebenarnya apa yang di lakukan Jungkook sekarang adalah rahasia yang akan dia sendiri yang mengetahuinya.

 Karna sebenarnya apa yang di lakukan Jungkook sekarang adalah rahasia yang akan dia sendiri yang mengetahuinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Dan setelah beberapa menit akhirnya dia berhasil. Kain itu melekat erat di dadanya sehingga membuat bagian payudaranya terlihat lebih datar.

Dan setelah merasa cukup meski sedikit sesak dia rasakan Jungkook memakai hondie biru kesayangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan setelah merasa cukup meski sedikit sesak dia rasakan Jungkook memakai hondie biru kesayangannya. Ah jangan lupakan kalau gadis itu telah berbadan kurus dan memotong pendek rambutnya.

 Ah jangan lupakan kalau gadis itu telah berbadan kurus dan memotong pendek rambutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Kim Taehyung....I " am coming...." teriaknya kegirangan.







Dan Jeon Jungkook memutuskan pindah ke sekolah ke negri asalnya Korea tepatnya di sekolah Atlet khusus laki laki.























Tbc



Satu lagi meluncur book hari ini...heheheh

Gabut parah..ini efeknya.

Hanazakarino Kimitachie vkook versionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang