" Wuuahhhh minuman ini enak sekali aaakkkhhh " Jungkook itu tipe orang yang berisik jika sedang makan. Apapun yang masuk dalam mulutnya pasti akan di pujinya jika memang enak. Dan gaya dia memuji juga jauh dari kata jaim. Membuat Taehyung hanya bisa geleng geleng kepala melihat tingkah kekanakan Jungkook. Liat saja ekspresinya saat sedang meminum minuman perpaduan pisang dan susu itu yang di kemas dalam bentuk kalengan. Bahkan biji matanya nyaris keluar saking berlebihannya dia mengsekspresikan.
" Makanlah dengan perlahan Jungkook nanti kau tersedak jika terus bicara seperti itu " tegur Taehyung.
" Heheh iyaa Taehyung " Jungkook kembali memakan makanannya dan meletakkan minuman susu pisangnya. Tak lama Jimin datang dengan dua orang teman kelasnya yang lain. Sepetinya habis latihan bola dan karna merasa haus Jimin langsung mengambil minuman yang ada di atas meja dan itu adalah susu pisang Jungkook.
" Yaaakkk itu minuamku Jimin " sungut Jungkook saat di lihatnya Jimin sedang meneguk minumannya.
Taehyung yang melihat ingin menghentikan Jimin tapi urung dia lakukan.
" Aahhh maaf Jungkook aku kehausan jadi ku pikir ini minuman Taehyung makanya ku minum " jawab Jimin. Lalu mengarahkan kemabali minuman itu pada Jungkook
Dan lagi lagi Taehyung ingin merebut minuman yang tengah di sodorkan Jimin pada Jungkook.
" Hh..habiskan saja Jimin aku beli lagi yang baru " tolak Jungkook. Bukan apa apa hanya saja Jungkook tak terbiasa berbagi minuman di kaleng yang sama dengan orang lain.
Dan Taehyung bernafas lega seketika.
" Kenapa beli lagi, ini kan masih ada " Jimin terus memaksa Jungkook mengambil minumannya kembali tak mengerti maksud penolakan Jungkook.
" Heii Jim...kau ini tak mengerti yaa Jungkook itu tidak mau minum dari bekasmu " Jhope yang dari hanya memperhatikan akhirnya terpaksa bicara.
" Kenapa tidak mau, nafasku tidak bau kok " Jimin bahkan mengenbuskan nafasnya letelapak tangan untuk memastikan ucapannya.
"Kau tau Jim " Jhope merangkul Jimin agar sahabatnya yang sedikit lemot itu bisa mendengar dengan jelas apa yang akan di terangkanya
" Kalau kau meminum minuman bekas orang lain di tempat yang sama itu sama artinya dengan kau berciuman dengan orang itu secara tak langsung " jelas Jhope yang mana membuat Jimin malah mengerutkan keningnya.
" Ciuman tak langsung? Jadi jika aku meminum minuman Jungkook itu artinya aku secara tak langsung mencium Jungkook begitu " Jimin memandang ke arah Jungkook yang mana malah sibuk berdadah dadah ria ( maksudnya dia tidak merasa mencium Jimin ). Sedang Taehyung sudah melempar pandangn ke sembarang arah merasa kata kata Jhope sedikit berlebihan.
" Jungkook ayo kembali " perintah Taehyung akhirnya yang sudah jengah melihat ekspresi Jimin yang sekarang seperti sedang menghayal. Sepertinya benar benar memikirkan kalau dia sedang mencium Jungkook.
" Aku duluan semuaaa " teriak Jungkook yang sudah di tarik Taehyung meninggalkan teman temannya.
Sedangkan Jimin masih sibuk dengan dunianya.
Berciuman dengan Jungkook
Berciuman dengan Jungkook
***
" Jungkook " suara halus itu menyapa Jungkook saat dia baru kembali dari toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanazakarino Kimitachie vkook version
Teen FictionRimake dari sebuah komik yang berjudul sama dan sudah di kemas dalam bentuk Drakor dan Mandarin. Book pertama aku yang bergendre GS...sumpah sebenarnya gak mau bikin Gs karna aku vkook hard shiper for real life. Tapi aku tulis karna di sini Jungkook...