Jungkook sudah balik ke asrama duluan tadi setelah Taehyung berhasil menenangkanya. Karna Taehyung masih ingin melanjutkan latihan.
Taehyung semakin di buat merasa bersalah pada Jungkook karna demi dirinya gadis itu sudah melewati hal yang seharusnya tidak dia lalui. Taehyung bertekad dalam hati kalau dia akan terus berjuang dan berusaha agar bisa menampilakan yang terbaik sehingga kedatangan Jungkook ke sekolahnya tidak berakhir sia sia.
Sebelum kembali ke asrama Taehyung mampir ke kantin sekolah untuk membeli minuman. Taehyung tak sengaja meliha susu pisang yang ada di rak dan sedetik kemudian dia malah mengambil minuman itu.
" Taehyung sudah pulang " sapa Jungkook saat Taehyung sudah kembali ke asrama.
Taehyung hanya bergumam menjawab pertanyaan Jungkook dengan senyum manis di bibirnya.
Tak
Jungkook mengerut kening saat minuman susu pisang itu di letakkan Taehyung di mejanya. Memandang Taehyung dengan pandangan bertanya.
" Untukmu " Ucap Taehyung lalu berlalu ke ranjangnya setelah mengacak rambut Jungkook.
" Untukku ?"
Tapi tak ada jawaban lagi yang di dengar Jungkook karna saat dia berbalik di lihatnya Taehyung sudah merebahkan tubuhnya menghadap dinding
Kenapa Taehyung langsung tidur ?
Apa dia kelelahan ?
Dan kenapa tiba tiba dia memberiku minuman ini
Wahh jangan jangan dia tau kalau tadi aku yang memberinya minuman.
Eehhh tapi apa aku tidak berlebihan ya ?
Karna Taehyung kan taunya aku Namja..
Dan..mana ada namja saling memberi perhatian lewat minuman seperti ini
Ahhhh...bodohnya aku...
Jungkook memukul kepalanya merutuki kebodohannya.
Tak jauh berbeda dengan Jungkook. Diamnya Taehyung ternyata juga memikirkan hal yang sama.
Jungkook kenapa kau selalu ceroboh seperti ini
Aku tau kau mendukungku dengan tulus tapi tidak harus seperti ini juga
Kau sedang menjadi laki laki
Apa kau mau kalau aku mengatakan padamu kalau aku tau siapa dirimu ?
Berakhir dengan Taehyung menarik nafas panjang dan berusaha memejamkan matanya.
Pagi ini Taehyung sudah rapi dengan pakaian olah raganya. Masih pagi belum juga jam 6 tapi Taehyung sudah bangun duluan. Dia sudah bertekad kalau dia tak akan menyerah sama sekali. Berlatih dan akan terus berlatih demi Jungkook.
" Jungkook...."
" Jeon Jungkook bangunlah "
Taehyung mengoyang tubuh Jungkook yang tidur di ranjang atas. Dengan posisi berdiri kepala Taehyung sejajar dengan ranjang Jungkook meski pun di atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanazakarino Kimitachie vkook version
Teen FictionRimake dari sebuah komik yang berjudul sama dan sudah di kemas dalam bentuk Drakor dan Mandarin. Book pertama aku yang bergendre GS...sumpah sebenarnya gak mau bikin Gs karna aku vkook hard shiper for real life. Tapi aku tulis karna di sini Jungkook...