part 13

14.7K 214 4
                                    

Risty membuka pintu, rasanya ia sangat lelah ditambah bau badan Riko yang amat menyengat itu melintas di hidungnya.

"Sono mandi Lo" ujar Risty melemparkan handuk ke arah Riko yang baru saja melepaskan sepatunya.

"Barengan lah:v" ujar riko menggoda Risty.

"Mau ini?" Ujar Risty menunjukan kepalan tangannya yang mungil itu.

"Aela canda doang sayang" ujar riko lembut membuat Risty blushing.

"Ah sonoooo gih dah bauk tauk" ujar risty, Riko pun langsung masuk ke dalam kamar mandi dan melakukan ritual nya itu.
.
.
.

Setelah selesai.Riko datang menghampiri Risty yang asik bermain Nintendo di kamarnya.

Kreekk

Riko membuka pintu kamar, namun Risty asik dengan game nya.

Risty hanya memandang kearah riko sekilas yang masih memakai handuk yang di lilitkan hanya di bagian bawah saja.

"Lo mau ngapain?" Ujar risty meletakkan Nintendo nya di atas nakas.

"Pake baju lah"ujar riko.

"Eeett Ngapain Disni di ruangan walk in closet Sono" ujar risty bangkit dari rebahannya"

"Ih lo kagak ganti baju apa?" Tanya Riko.

"Ganti baju? Buat apa?" Tanya Risty balik.

"Ihh malam ini kita ngedate sayang" ujar riko memakai underwear nya.

"Aaaa rikoooo!1!!1!1! Jangan pakai sempak disni!!!"triak risty menutup mukanya dengan bantal.

"Hahahahaha, gapapa dong sayaang" ujar riko terkekeh dan ia sudah selesai berpakaian.

"Ishh-_- yaudah sana keluar gue mau ganti baju dulu" ujar Risty mendorong punggung sexy riko keluar kamar.

"Yeee kenapa di usir sih sayang" ujar riko menggoda sekali lagi.

"Ah ah" ujar Risty menutup pintu kamar.

Kali ini Risty malas untuk memakai pakaian yang menurutnya ribet, hanya berbekal Hoodie, sepatu putih, dan jeans casual dengan rambut yang di kuncir ditambah gelang dan dengan kacamata nya yang terkesan tomboi.

Risty keluar namun riko memandang Risty dari atas kepala sampai kaki membuatnya heran.

"Lahh kenapa make baju gembel sih" ujar riko sambil mengunyah permen karet di mulutnya.

"Pala Lo baju gembel, gue males bat dah" ujar Risty acuh.

"Ih ganti dong terus dandan masa ga make make up sih" ujar riko.

"Ga tau mau make apaan" ujar risty kebingungan.

"Sini" ujar riko menarik tangan Risty dan masuk kedalam kamar, ia memilih dress berwarna abu abu dan memberikannya kepada Risty.

"Pake ini" ujar riko menyodorkan dress itu.

"Ha? Ini?" Ujar Risty dan ia mengangguk pelan.

Namun Risty tak bergerak sedikitpun ia berdiri didepan riko membuat riko heran kenapa risty masih belom juga berpakaian.

"Di pake sayang" ujar riko

"Gimana mau pake Lo masih distu" ujar Risty masih menenteng dress itu.

"Astaga, pake aja kali ngapain malu sih, kan kita udah sah" ujar riko.

"Mau udah sah mau pacaran mau aapala apa kek kalo gue malu kenapa? Udah sono keluar dulu" ujar risty

"Gak mau! Gue tungguin Disni. Lo ganti cepetan" ujar riko duduk di atas kasur.

The Young MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang