"semua terserah kepada mu, jika pergi silahkan dan jika berbohong juga silahkan, itu sudah cukup menyakiti ku, bukannya aku membiarkan, namun aku tidak ingin sakit ini lebih dalam, dan maaf jika aku mencintaimu."
*Hanya quotes semata.
__________________________
_____________________________
Di sepanjang jalanan mereka menikmati indah suasana di malam hari, dengan kecepatan rata rata semua tampak baik baik saja, namun Risty sangat bosan sekarang.Drrt drrtt... Drrtt drrtt....
Getaran telpon dari saku Risty membuat paha Risty sangat risih, ia pun mengambil ponselnya dari saku nya."Ha?, Paan Ra?" Ujar risty
"WOY... Lo bisa ke rumah gue kagak?" Ujar Rara.
"KAGAK.GUE MASIH DI JALAN RA, DUH KALO MAU NGOMONG NANTI AJA SOALNYA GA KEDENGARAN DI JALAN" ujar risty berteriak karena jalanan sangat bising sekarang.
"Duhh anjir kita ketemuan aja hayuk" ujar Rara.
"Yauda_ ehh tapi-"
"Gaada tapi tapian, gue tunggu dii....
Oh di taman deket pasar malem aja deh gue sama Nathan kesana" ujar Rara."Oke" ujar risty. Risty pun menutup panggilan dari Rara.
"RIKO.kita ke pasar malem sekarang!!" Ujar Risty menepuk bahu riko.
"Hah?! Ngapain?" Ujar riko
"Ha? Apa Lo ngomong apaan? Ha kedengaraaannn!!!" ujar risty berteriak.
"Udah gercep bae ke pasar malam. setan!!!" Ujar risty mengerat kan pelukannya dan larut dalam perjalanan.
"Yaudah" ujar riko sambil melajukan kecepatanny yg di atas rata rata.
.
.
."Woy" teriakan dari seorang gadis yang melambai lambai kan tangannya, siapa lagi kalau bukan Rara sohib Risty.
"Eh itu dia" ujar risty, menepuk punggung riko.
Risty dan riko pun berjalan ke arah Rara dan Nathan.
"Ehh ka-kalian?!" Ujar Nathan kaget melihat Riko dan Risty bersamaan.
"Ehh iyaa, kok kalian bisa berdua ('-') " ujar Rara heran.
"Eehhh hehehe" cengir riko dan risty dengan saling menatap.
"Apa kalian pacaran?" Ujar Nathan antusias.
"EH... ENGGAK!" Ujar keduanya
"Kalian tampak mencurigakan" ujar Rara
"Udah udah jangan gitu" ujar Nathan kepada rara.
"Apaan sih, gue ga pacaran sama riko" ujar risty memalingkan kepalanya ke arah lain.
"Jadi kenapa kalian bisa akur?!" Ujar Rara dan Nathan bertanya tanya.
"Emmmmmmmmmm,ntahlah" ujar mereka dengan bersamaan.
"Jadi mau ngapain ketemuan Disni?" Ujar risty kepada rara.
"Itu gue cuman ngasih ini doang,oiya ini juga titipan dari franks." Ujar Rara memberikan sebuah bingkisan besar dengan sebuah surat di atasnya.
"Ha? Franks? Kak Franks? Ih sudah lama banget gue ga ketemu ma tu bocah.
Thank's ya Ra" ujar risty menerima pemberian dari Rara."Eh iya, gue bole nginep di rumah lo kaga?" Ujar Rara
"Hahhh?! Mau ngapain nginep?!!!" Ujar Risty namun riko kaget mendengar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage
Teen FictionAttention! [Romance 18+] "Rikooo!!!! Ahh shit kenapa gue ga pake baju? Ah dasar lo setan tengil!!!!!" Risty menggerutu kesal. . . . Siapa sih yang ga kenal Cristy Cassandra yang sering di panggil dengan nama cassie atau Risty si Anak konglomerat dar...