"Apa jadinya jika pergi?, Kau mengatakan untuk tidak pergi namun kau coba untuk menghilang secara perlahan-lahan."
Just quote_______________________________________
_________________________________
Setelah selesai Risty membersihkan ruangan tersebut rasanya ia sangat lelah, perutnya berbunyi sedari tadi yang menandakan ia butuh makan.
"Rik" panggil Risty
"Hmm"
"Aku laper" rintih Risty
"Terus" ujar riko berkutat dengan stik PlayStation nya
"Ya beliin makanan lah goblok" ujar risty kesal
"Ya udah beli sana" ujar riko.
"Beliin:( " ujar Risty
"Males ah kamu beli sendiri aja" ujar riko
"Mau makan grill me Korea" rintih risty mencomot stick PlayStation yang di pegang oleh Riko.
"Hmmmmhh" Riko mendengus nafas dengan kasar.
"Ya udah ganti baju gih abistu biar ke grill me" ujar riko
"Seriusan? Yeayyy" ujar Risty kesenangan, melompat lompat kegirangan.
"Buruan sayangg" ujar riko
"Iyeiye bentar" ujar Risty beranjak menuju walk in closet.
.
.
.
.Setelah selesai, Risty rasanya sangat kenyang memakan daging yang cukup banyak hari ini.
"Ughh kenyang" ujar Risty memegang perutnya yang sudah penuh tersebut"
"Pulang?" Tanya Riko menatap wajar Risty sambil mencubit pipi chubby Risty
"Ih gamau, temenin ke mall hayuk" ujar risty merapikan rambutnya yang berantakan setelah di acak oleh riko.
"Ya udah kita ke mall, mang mau ngapain si?" Ujar Riko
"Emm mau beli lah oiya sekalian mau beli chikki sama eskrimmm!!!!" Ujar Risty manja.
Mereka berdua pun beranjak meninggalkan restoran itu dan menuju mall.
Sesampai di mall Risty pun berjalan menuju aksesoris dan beberapa macam barang""Ini lucu ga ?" Ujar Risty menunjukkan Hoodie sweater abu abu big size.
"Emm, pilih aja ntar aku yang bayar" ujar riko melihat lihat underwear cewek :v
"Ini lucu kan?" Ujar Riko kekeh menunjukkan sempak wanita berwarna merah.
"Bruakkk" satu pukulan tas Risty mendarat di kepala Riko
"Awww, kepala ku" ujar riko mengelus kepala nya yang sakit.
"Lu sih main ginian" ujar Risty menegang kepala Riko yang sakit.
"Yaela bercanda sayang" ujar riko dan duduk di atas kursi
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage
Teen FictionAttention! [Romance 18+] "Rikooo!!!! Ahh shit kenapa gue ga pake baju? Ah dasar lo setan tengil!!!!!" Risty menggerutu kesal. . . . Siapa sih yang ga kenal Cristy Cassandra yang sering di panggil dengan nama cassie atau Risty si Anak konglomerat dar...