"semenjak kau mengatakan itu,rasanya sangat berbeda, tolong jangan pergi"
_______________________
________________________
Riko memeluk Risty mendekapkan tubuhnya di dada bidangnya, rasanya kehangatan datang di saat memeluk Risty.
.
."I love you" ucap Riko memeluk erat tubuh Risty.
Risty tak berkutik apa apa rasanya jantung nya tak karuan, berdetak sangat kencang.
Risty pun membalas pelukan dari Riko, "I love you too" ujar Risty membalas pelukan erat dari Riko.
"Mulai hari ini pake aku kamu, ga bole pake gue elo lagi" ujar riko mengelus rambut risty.
"Hah?! Busset dah, tapi kan iuhhh......alay" ujar Risty melepaskan pelukan riko.
"Ih please lah masa kamu mau ngomong nya gue - lo Mulu" ujar riko menggenggam tangan Risty.
"Iya deh Iya, gu- eh aku ga ngomong gitu lagi" ujar Risty.
Tak beberapa lama mereka pun keluar dan menikmati suasana keramaian di malam hari.
Tak terasa sudah pukul 12.00, Risty dan riko pun memutuskan untuk pulang.
"Rik, pulang yuk, udah ngantuk nih" ujar Risty, sambil memakan cotton candy di tangannya.
"Yuk, oiya Rara sama Nathan kemana?" Ujar riko.
"Call aja coba" ujar risty
Riko pun menelpon Nathan.
"Woy, Lo di mana?"
"Ha? Naon?" Ujar Nathan.
"Udah tengah malem goblok, ga pulang apa?" Ujar Riko
"Eh, yaudah tunggu gue, Rara juga udh cape" ujar Nathan
"Ya udah gercep ke parkiran, gue tunggu Lo" ujar riko.
.
.
."Bruh" ujar Nathan.
"Lama Lo" ujar riko.
"Udah skuy pulang" ujar Rara.
Mereka pun pergi dari tempat itu dan menuju rumah Riko dan Risty.
*********
"Wahhhh, gede juga rumah Lo" ujar Nathan melihat lihat rumah Riko
"Biasa aja" ujar riko.
"Yuk masuk" ujar Risty
"Emmm, Ra Lo make pyama gue aja" ujar Risty
"Eh boleh deng" ujar Rara.
"Yaudah ikut gue" ujar Risty beranjak dan menuju walk in closet.
"Busett, Nintendo lo banyak bat, play station 4 njer" ujar Nathan ceria melihat barang barang game milik Riko dan Risty
"Ett, jangan asal megang Lo, itu punya Risty sama gue" ujar riko berjalan ke arah kamar mandi untuk menyegarkan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage
Teen FictionAttention! [Romance 18+] "Rikooo!!!! Ahh shit kenapa gue ga pake baju? Ah dasar lo setan tengil!!!!!" Risty menggerutu kesal. . . . Siapa sih yang ga kenal Cristy Cassandra yang sering di panggil dengan nama cassie atau Risty si Anak konglomerat dar...