Selama 6hari penuh, menghadapi ujian pun telah selesai, semua kegirangan mendengar pengumuman akan libur semester dan di tahun baru sontak saja para murid bersorak akan kedatangan libur yang di mulai pada minggu depan. Termasuk juga risty yang senang akan menikmati libur kali ini.
Setelah pengumuman selesai semua murid berhamburan untuk pulang karena ini adalah hari terakhir sekolah dan akan masuk pada tahun berikutnya.
.
.
.Risty memeluk Riko sambil bersander di punggung belakangnya,dan menutup kepalanya dengan tas kecil yang ia bawa. Riko pun melajukan kecepatanya di atas rata rata.
Risty dan riko pun sampai dirumah dengan keadaan basah kuyup membuat Risty bersin bersin sedari tadi.
"Udah sono mandi tar sakit lo" ujar riko mengacak rambut risty. Risty pun hanya mengangguk pelan.
.
.
.Setelah selesai mandi,risty memakai baju nya di walk in closet.
Risty mendarat kan bokongnya di sofa sambil berkutat dengan handphone nya.
Melihat itu riko bosan sedari tadi hanya bermain game di rumah. Ia bosan dan sangat bosan.
Busshhhhhh...
Lemparan bantal tepat sasaran, tepat mengenai Risty."Paansih" ujar risty kesal.
"Laperr..." ujar riko berjalan menuju Risty dan duduk disebelah nya.
" Ya makan lah bego" ujar Risty sambil mengelus rambut Riko.
Riko pun berbaring kan badannya, kepalanya yang berada di atas paha Risty membuat Risty geli dan gemas akan pipi riko, rambutnya yang yang lumayan panjang membuat risty ingin menjambaknya. Wkwk
"Ummmm.... Gimana kita ke restoran Lo aja?" Ujar risty memainkan rambut riko.
"Ah ga mau ah mager tauk sayang... Ummmhhhh" Ujar riko menyembunyikan kepalanya ke perut risty dan memeluk tubuh risty dengan erat lalu larut dalam hangatnya tubuh risty.
"Ummm, gimana mesen gofood aja, mau?" Ujar Risty menyambar handphone nya yang berada di sampingnya.
"Mauuuuuu" ujar riko manja, membuat Risty semakin gemas akan tingkah lakunya seperti bocah.
"Dah ah Jan sok bocah lo" ujar risty menggigit telinga riko.
"Aww, Jan gigit gigit dong. kalo mau hayuk di kamar" ujar riko menggoda risty.
Plakkk....
Satu jitakan berhasil membuat riko kesakitan.
"Awww sakit woy" ujar riko.
"Makanya!!!! Awas aja Lo ngomong gitu lagi, bakalan gue mutilasi lo" ujar risty sangar.
"Aaa takutt haaaa aku takut aku takut aaa tolong...hahahaha" ujar riko berpura-pura, seraya meledek Risty.
Risty hanya mengerucut kan bibirnya.
"Ih Jan ngambek dong.... Ulululululuuuu si Kate ngambek" ujar riko menyubit pipi Risty pelan.
Degg....
Riko memeluk Risty di dada bidangnya
"Jangan ngambek tar kalo ngambek ngambek gamau gue beliin eskrim loh" ujar riko mengelus rambut Risty pelan dan mengecup kening istrinya itu.
"Enggak!" Ketus Risty
"Lahh hahaha" kekeh riko.
"Ris... Gue bosen" ujar riko
"Bosen kenapa?" Ujar risty melepaskan pelukan riko.
"Bosen di rumah mulu" ujar riko.
"Ummm gimana kita liburan aja?" Ujar Risty
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage
Teen FictionAttention! [Romance 18+] "Rikooo!!!! Ahh shit kenapa gue ga pake baju? Ah dasar lo setan tengil!!!!!" Risty menggerutu kesal. . . . Siapa sih yang ga kenal Cristy Cassandra yang sering di panggil dengan nama cassie atau Risty si Anak konglomerat dar...