aduh,, aku oleng ke chanmin.
gimana nih??ー
Beneran dong, akhirnya Chan malah nyuapin Seungmin makan. mereka nggak canggung nggak apa meskipun awalnya Seungmin kaget sampe keselek. Kirain Chan cuma bercanda, tapi ternyata beneran di suapin.
"kak liat hp aku nggak?" tanya Seungmin tiba-tiba, Chan meskipun lagi nyuapin Seungmin matanya mah kadang suka tiba-tiba fokus sama tv, lagi ada berita seru.
"ada di tas kakak, kenapa?"
"mauuuu.." pinta Seungmin, Chan langsung tarik tasnya, keluarin hp Seungmin terus kasih ke empunya, abis itu lanjut nyuapin Seungmin lagi.
Chan liatin Seungmin yang lagi ngernyitin keningnya bingung. "kenapa?" tanya Chan, Seungmin geleng.
"nunggu kabar dari danu?" kata Chan tiba-tiba. Seungmin lirik Chan, mukanya lesu.
"dari awal kakak udah bilang, jangan mau dideketin danu!" omel Chan, Seungmin diem.
"sha, kakak gak mungkin jerumusin kamu ke yang jelek-jelek. kakak ngelarang kamu deket sama danu juga ada alesannya."
"tapi fikar, hanif sama agilnya bucin kak, akunya nggak ada temen." adu Seungmin cemberut.
"ya terus kenapa mainnya jadi sama danu? masih ada kakak sama naufal."
"yang nyamperin aku kak danu, bukan kakak." jawab Seungmin.
Chan hela nafasnya. dia inget Seungmin bukan orang yang gampang buat ngajak duluan, ya kecuali sama Hyunjin sih.
"maafin kakak deeeh, besok-besok jangan deket danu lagi ya?" ucap Chan lembut.
Seungmin cuma ngangguk pelan, sebenernya Seungmin juga tau kalo Younghoon emang agak gak bener anaknya. Dia mau deket sama Younghoon juga ada niat tersendirinya, tapi ternyata Hyunjin gak peduli, dan malah ujungnya kena omel Chan.
"kak, agil kesini nggak?"
"kesini." jawab Chan singkat, Seungmin diem nungguin Chan lanjutin ngomong lagi, Channya juga malah ikutan diem soalnya Seungmin juga diem, tapi Chan sadar kalo diemnya Seungmin itu ya nunggu Chan lanjutin jawabannya.
"lagi nganter juan ambil baju."
"bunda?"
"tadi mah masih di butik."
"ayo makan lagi."
Seungmin geleng. "gakmau, gak enak. mau makanan kakak aja hehehe." jawab Seungmin sambil lirik bucket ayam kaepsi di meja terus cengengesan lucu.
ー
Jeongin sama Chan keluar, ninggalin Hyunjin yang katanya mau ngobrol dulu sama Seungmin.
Giliran udah berdua, mereka malah diem-dieman, cuma ada suara tv yang kedengeran.
Baru kali ini Hyunjin ngerasa canggung dan bingung banget buat ngobrol sama Seungmin. padahal biasanya ya biasa aja gitu.
"gimana keadaan lo sha?" tanya Hyunjin, basi.
Dalem hati Hyunjin juga bingung kenapa tiba-tiba nanya keadaan Seungmin. padahal jelas-jelas orangnya keliatan kok.
"gak keliatan apa gue kayak gimana sekarang?" jawab Seungmin seadanya. Gatau, belakangan dia males banget ngomong sama Hyunjin.
"sorry.." kata Hyunjin pelan. Seungmin nengok terus liatin Hyunjin bingung, tumben banget??
"sorry karena sering ninggalin lo." ucap Hyunjin tiba-tiba bikin Seungmin nekuk alisnya, makin bingung. ini temennya ngelantur apa gimana?
"lo kenapa sih, gil?"
Hyunjin duduk dikursi deket bed Seungmin, liatin temennya itu lama.
"selama gue sama Juan, gue jadi sering lupain lo Sha, apalagi Fikar sama Hanif juga sama bucinnya."
"huft kak baroooon!" geram Seungmin bikin Hyunjin ketawa pelan.
"wkwk lagian sha,, sana lo cari cowo coba!"
"bacoot lo. gue deket sama ka danu protes semua kan!"
"ya lo ngapain coba deketnya sama danu? udah tau anaknya gak bener, mau aja lagi."
"ganteng!"
"tapi brengsek. masih mending juga gue."
"ngomong sana sama tembok!"
"cari yang lain sana."
"iya, ntar cari yang lain."
deg.
ー
Seungmin udah pulang dari rumah sakit. udah sehat lagi dan bisa masuk sekolah. Gak begitu lama habis bel istirahat bunyi. Younghoon dateng ke kelasnya Seungmin.
Seungmin langsung diborong pertanyaan sama Younghoon. mulai dari tanya keadaan sampe tanya kenapa semua chat danu nggak ada yang dibales. Seungmin cuma bisa senyum sambil bilang maaf. Sampe akhirnya Chan masuk kelasnya dan langsung nyamperin Seungmin sama Younghoon.
"sha ayo!" ajak Chan. Seungmin langsung bangkit dari kursinya.
"kak Danu aku duluan yaa, sorry." ucap Seungmin kemudian ikut berjalan keluar kelasnya bersama Chan. Keduanya pergi ke kantin.
Seungmin nggak makan. dia cuma mainan hp doang sambil nungguin Chan makan.
"kira-kira besok danu nyamperin kamu lagi nggak?"
"emangnya kenapa?"
"ya kalo enggak, kakak juga nggak bakal nyamper kamu sha."
"ish nyebelin banget!"
"katanya aku jangan deket-deket ka danu lagi. tapi kakaknya juga bantuinnya setengah-setengah. males!" ucap Seungmin dengan nada merajuknya. uuh gemas!
Padahal kalau dipikir-pikir, Seungmin itu sudah paket komplit, tinggal selangkah lagi Chan bisa saja menggaet Seungmin menjadi pacarnya jika ia mau, sekalian menjauhkan si manis dari Younghoon. apalagi mengingat dulu Seungmin pernah punya rasa untuknya.
Namun sayang, sudah ada orang lain yang menggengam erat hatinya.
ーー
siapa hayo?
KAMU SEDANG MEMBACA
enough ; seungjin ✔
Fanfictioncompleted. gimana ya kelanjutan hubungan pertemanan seungmin dan hyunjin? apa cukup dengan berteman? atau mereka menginginkan hal yang lebih?? 💣 hyunjin x seungmin. shounen-ai, bxb, semi-local!au. harsh!words. note. meskipun udah completed, tet...