seungmin sama felix langsung lari ke uks pas dapet kabar kalau jisung pingsan. tadi jisung pamit buat nyamperin minho bareng hyunjin, tiba-tiba malah pingsan di lokasi.
pas sampe uks ternyata udah mulai rame, ada hyunjin, minho sama changbin. felix sama seungmin langsung masuk, jisung juga udah sadar cuma kayaknya masih oleng. gak lama woojin sama chan juga dateng.
"kok bisa pingsan sih?" tanya felix.
jisung noleh, tapi mukanya malah mendadak merah. minho, hyunjin sama changbin pada nahan ketawa.
"gimana keadaan lo sekarang nif? udah enakan?" tanya seungmin, jisung malah nutupin mukanya.
"GAK BAIK YA ALLAH, KAK DHAFIN KELUAR LO SANA HUSH ANJIR MALU!!" teriak jisung.
minho, hyunjin sama changbin langsung ketawa. maklum, mereka bertiga ada ditempat kejadian pas jisung pingsan.
"hush hushh keluar lo pada huweee mamaaaaak!!"
"abis di tembak kak dhafin, terus pingsan, alay banget emang!" celetuk hyunjin sambil ketawa terus keluar dari uks diikutin changbin yang lagi ngakak.
seungmin, felix, woojin sama chan melongo, tapi mau ketawa juga wkwk.
"bangsul albian! gak begitu! fitnah loo!!"
chan sama woojin keluar dari uks, udah lega liat jisung ternyata udah bisa teriak teriak lagi, dan mereka berdua sadar juga kalo jisung sama minho butuh ruang buat ngobrol berdua.
"kak beneran nembak hanif?" tanya felix.
minho noleh, jisung teriak lagi "fikaaaaaar!!"
tapi abis itu minho ngangguk sambil tetep ketawa-ketawa.
"kak dhafin diem!"
"abis itu beneran pingsan?" tanya felix lagi, dia udah kepengen ketawa asli gak boong.
"enggak! albian kok didengerin, gak gituuu! tadi kelempar bola, kenceng bangeeet!" ucap jisung.
"masih sakit nggak kepalanya?"
"udah mendingan kok, gak sepusing tadi sha."
"yaudah kalo gitu gue sama fikar balik ke kelas ya? bentar lagi masuk soalnya." pamit seungmin, jisung ngangguk.
"cepet sembuh."
abis seungmin sama felix keluar, minho natep jisung.
"beneran udah mendingan kepalanya?"
jisung ngangguk lagi.
"jadi gimana?"
💣💣💣
"fik gue pulangnya nebeng ya?""gak sama al emang?"
"enggak, kayaknya dia mau nganter juan ke toko buku deh."
"tau dari mana?"
"gak sengaja baca chatnya tadi hehe."
"sha, gak ada yang mau lo ceritain gitu?"
seungmin diem, temenan lama sama felix sama jisung ternyata masih belum bisa bikin seungmin leluasa buat cerita ke mereka. mungkin emang sekarang saatnya.
"nanti aja pas pulang."
ternyata yang seungmin bilang bener, pas pulang hyunjin pamit duluan buat ke kelas jeongin, beneran mau nganter jeongin beli buku.
seungmin sama felix jalan ke parkiran motor. felix walaupun suka bobrok juga dia sadar kalo seungmin jadi agak diem semenjak jeongin makin deket sama hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
enough ; seungjin ✔
Fanficcompleted. gimana ya kelanjutan hubungan pertemanan seungmin dan hyunjin? apa cukup dengan berteman? atau mereka menginginkan hal yang lebih?? 💣 hyunjin x seungmin. shounen-ai, bxb, semi-local!au. harsh!words. note. meskipun udah completed, tet...