Seungmin ngedengus waktu denger suara klakson motor dari depan rumahnya, dia langsung buru-buru ambil sepatunya.
"berangkat sama albian kak?" tanya bunda seungmin.
sambil pakai sepatu, seungmin ngangguk buat jawab pertanyaan bundanya.
"ngeyel banget emang dia bun, padahal semalem udah dibilangin." ngedengus lagi. "yaudah shaka berangkat duluan ya bun." seungmin salim ke bundanya terus langsung ngacir keluar dari rumahnya.
"lho? ka shaka berangkat duluan bun?" tanya jeongin yang baru keluar dari kamarnya, abis mengambil sesuatu.
"iya. bareng sama temennya. adek sana cepet pake sepatunya, terus kita berangkat."
sedangkan diluar rumah, seungmin udah misuh misuh gak jelas, makin muak pas liat muka hyunjin yang sok ganteng banget di depan pager rumahnya.
"pagi maniis,,"
seungmin muter bola matanya males "jijik sumpah." terus ngerebut helm di tangan hyunjin.
sebenernya itu helmnya hyunjin, cuma ya gitu,, udah jadi hak paten seungmin, kan tiap hari nebeng. xixixi.
"jangan gitu dong sha, siapa lagi coba yang sudi bilang lo manis kalo bukan gue?" tanya hyunjin ngerebut balik helmnya, lepas pengaitnya terus pakein di kepalanya shaka.
gemes dia tuh, shaka kalo lagi bete semuanya jadi serba susah, lepas pengait helm aja mendadak nggak becus.
"bacot. lo juga kan nggak ikhlas bilangnya."
"sok tau banget, gue ikhlas tau."
hyunjin pake helmnya, terus naik ke motornya.
shaka ikut naik.
"lagian ngapain jemput sih? kan semalem gue udah bilang kalo hari ini mau berangkat sama bunda."
hyunjin ketawa. ini masih pagi tapi seungmin udah ngomel-ngomel gak jelas. "ya gimana? orang udah terlanjur."
hyunjin udah nyalain motornya, tapi nggak jadi tancap gas waktu denger suara nyaring dari halaman rumah seungmin.
"kak shakaaaaa,, hpnya ketinggalan."
seungmin nepok helmnya, niatnya mau nepok jidat, tapi apalah daya orang terhalang helm begini.
jeongin jalan keluar pager buat nyamperin seungmin, lucu banget jalannya soalnya sepatunya baru dipake sebelah, sampe berhasil bikin hyunjin bengong saking lucunya.
"makasiih kieeel. nanti telpon aja ya kalo udah sampe sekolah."
seungmin ngambil hpnya, masukin kantong.
jeongin senyum manis sambil ngangguk lucu terus langsung masuk lagi ke rumahnya.
"al? nggak bakal jalan nih?"
hyunjin nengok ke belakang.
"tadi siapa? adek lo?"
seungmin ngangguk.
"kok dia lucu tapi lo enggak?!"
seungmin senyum, manis banget, abis itu langsung geplak helm hyunjin sekenceng-kencengnya.
"ada yang mau barter temen nggak sih? enek banget punya temen modelan gini."
hyunjin langsung tancap gas sambil terus ngakak gara-gara dia mau di barter sama shaka.
💣💣💣
hyunjin sama seungmin emang temen deket, terlampau deket sampe suka bikin orang-orang salah paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
enough ; seungjin ✔
Fiksi Penggemarcompleted. gimana ya kelanjutan hubungan pertemanan seungmin dan hyunjin? apa cukup dengan berteman? atau mereka menginginkan hal yang lebih?? 💣 hyunjin x seungmin. shounen-ai, bxb, semi-local!au. harsh!words. note. meskipun udah completed, tet...