kepo.

1.7K 325 50
                                    

Jeongin yang biasanya cuma dengerin celotehan kakaknya tentang hyunjin lewat telepon, sekarang udah bisa nyaksiin secara langsung bagaimana ajaibnya orang itu, tanpa perlu repot-repot diceritain lagi.

jeongin tau hyunjin itu anak baik-baik, jujur aja dia juga seneng pas tau teman kakaknya itu katanya nyimpan rasa buat dia. walaupun ngaku udah gak belok lagi, namanya juga orang pernah belok, pasti bisa aja oleng kan?

dan kedekatan seungmin dengan hyunjin berhasil membuatnya tidak oleng ke hyunjin. tapi malah berujung lirik-lirik ke chan yang belakangan ini baru jeongin ketahui bahwa mantan kekasihnya itu tengah melancarkan aksi pdkt dengan woojin, kakak sepupunya.

jujur jeongin pusing. kok bisa sih hidupnya bersangkut pautan begini?

sepertinya jeongin harus cepet-cepet cari cewek deh. biar nggak keliatan jomblo banget. apalagi kalau sudah ikut kumpul bareng temen-temen kakaknya itu. walaupun sering digoda hyunjin, tapi perlakuan hyunjin kepada jeongin dan seungmin itu berbeda.

ditambahan tatapan tidak suka dari felix dan jisung kalau hyunjin mulai menggodanya dan mulai mengabaikan seungmin. jeongin beneran pusing liatnya, gak lucu, kesannya kayak saingan sama kakak sendiri, padahal kan enggak.

jeongin sendiri gemes sama seungmin, dia gak terguncang apa diperlakukan begitu sama hyunjin? kalau jeongin di posisi kakaknya sih sudah dipastikan baper parah. dan itu salah satu alasan jeongin kenapa gak mau jatuh ke hyunjin, walaupun hyunjin jungkir balik bilang suka sama jeongin, tapi dia tau, perlakuan hyunjin ke seungmin itu emang beda.

"sha aaaa..." hyunjin mangap, minta disuapi batagor.

seungmin sih nurut aja, lagian batagornya juga dibeliin sama hyunjin kok.

"anjing pintaaaar.." ucap seungmin dengan senyum malaikatnya sambil mengelus rambut hyunjin.

hyunjin merengut, sedangkan yang lain ketawa, termasuk jeongin juga.

"juan manis banget deh kalo lagi ketawa." ucap hyunjin tiba-tiba sambil nyengir, berhasil membuat felix dan jisung menatap tajam kearahnya.

tapi pusing juga ya ternyata kalau digombalin tiap hari? dek juan lemah mas.

jeongin cuma senyum dengan gembelan hyunjin dan malah curi-curi pandang ke arah seungmin, pengen tahu reaksinya, tapi ternyata seungmin masih anteng lanjutin makannya yang sempat ketunda.

💣💣💣

"kak shakaaa!"

"apa?"

"kakak tuh naksir kak al gak sih?"

"hush,, ngawur. mana ada!"

"gausah boong sih kak."

"siapa juga yang boong sih?"

"gue embat tau rasa lhooo." ucap jeongin, seungmin tertegun.

sebetulnya jeongin cuma bercanda, dia nggak terlalu minat sama hyunjin, dia cuma mau tau aja kakaknya itu suka nggak sih sama temennya. tapi ya kalau misalnya nanti beneran oleng sih ya maaf hehehehehehehehe.

"katanya lo udahㅡ" belum selesai ngomong, udah dipotong duluan sama jeongin.

"ya tinggal jadi maho lagi aja kak, gak susah ini."

"lagian dia naksir gue kan?" tanya jeongin lagi, seungmin ngangguk.

"tapi lo beneran gak naksir dia kak?"

"gak, kita cuma temenan."

"bagus deh kalo emang enggak."

hening beberapa saat, keduanya sibuk dengan pikiran masing-masing.

"dek lo beneran mau sama albian?" tanya seungmin.

"kalo iya kenapa kalo enggak kenapa?"

"kalo iya syukur, kalo enggak ya jangan nyesel nantinya."

"maksud lo?"

"idk, tapi kayaknya dia beneran suka sama lo dek."

"kok lo bisa tau gitu kak?"

"gue temenan sama al udah lama, udah tau gimana bentukannya al, daaaan ya naksirnya dia sama lo sekarang tuh beda aja gitu dari yang lain."

"bedanya?"

"apa yaa,, lebih gigih kali ya ngedeketinnya."

"gigih apanya, tiap hari kerjaannya cuma ngegombal sama spam gakjelas doang."

'oh.. pantes sekarang agil udah jarang nyepam gaje lagi.' -siapa hayo?

"dia biasanya nggak gitu, maksud gue gini- kalo udah ditolak ya udah dia mundur, cuma sekarang mah kan enggak."

"tapi lo tetep deket sama dia."

"maksud lo?"

"gimana orang bakal percaya kak al lagi naksir orang kalo tiap hari nempelnya sama lo mulu kak?" ucap jeongin, kemudian berlalu masuk kedalam kamarnya.

seungmin diem, mikir. emang sebegitu deketnya ya dia sama hyunjin?

💣💣💣💣💣

belokin jeongin lagi jangan? 🌚🌚

enough ; seungjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang