Pagi hari,di mention 4 gadis kebanggan author,😜 kini mereka telah siap seperti biasa untuk berangkat sekolah.
Kali ini lisa tak naik motornya karena jennie yang meminta,pasalnya dia ingin semuanya berempat berangkat bersama sama walaupun tadinya lisa menolak dan timbul sedikit derama,pada akhirnya lisa pun tak bisa menolak ajakan sahabatnya itu.
Tak butuh waktu lama mereka pun sampai di sekolah dan segera masuk ke kelas mereka karena hari ini adalah hari pertama mulainya pembelajaran.
Di kelas,lisa duduk sebangku dengan rose di bangku paling depan di pojok dekat jendela,sedangkan jisoo dan jennie di bangku belakang lisa.
Tetttt... Teettt
Bunyi bell jam masuk pun berbunyi,menandakan kegiatan pembelajaran di mulai.Dan benar saja tak butuh waktu lama seorang wanita dewasa berparas cantik memasuki kelas.
Semua murid pun terdiam,tak terkecuali ke empat sekawan yang kini menyimak wanita tersebut
"Selamat pagi semua'selamat datang di Osan skul(nama sekolah) pereknalkan nama saya krystal jung saya wali kelas kalian, ucap wanita tersebut yang ternya tak lain dia adalah wali kelas mreka.
Selama perkenalan krystal selalu tersenyum ramah,murid2 pun di buat nyaman atas sikap wali kelas mereka,begitu juga dengan jenchulichaeng.
Setelah sesi perkenalan pelajaran pun dimulai,lisa sedari menahan kantuknya,sering dia menguap membuat matanya selalu ber air.
Bahkan saat ssaem(panggilan untuk guru) menyuruhnya untuk ke perpustakaan iya minta tolong ke chaeng untuk berangkat,antuknya sudah tak tertahanan,dan mau tak mau chaeng pun mengiyakan dan mengajak jennie.
Tak butuh waktu lama,jennie dan chaeng sudah kembali ke dalam kelas dengan setumpuk buku yang mereka ambil dari perpustakaan.
Saat memasuki kelas,mata kucing Jennie fokus memperhatikan salah satu sahabatnya,yang tak lain dan tak bukan adalah lisa yang tertidur di antara lipatan tangannya . Jennie sejak tadi dia berusaha mengacuhkannya begitu juga chaeng dan jisoo,karena mereka tahu sepertinya lisa benar-benar mengantuk.
Namun,chaeng baru menyadari bahwa ssaem mereka kini menghampiri bangku posisi ia dan lisa duduk,sepertinya ssaem tahu kalau lisa tidur.
"Stt sstt lis bangun,ada sesaem. Chaeng menyenggol nyenggol lengan lisa menggunakan lengannya bertujuan untuk membangunkan lisa.
Namun usahanya nihil,dan kini ssaem sudah berada tepat di depan bangku lisa.
"Teman kamu kenapa? Tanyanya pada chaeng
"Emmhhh maaf ssaem di ti tidur,chaeng takut menjawab pertanyaan saem.
Huufftt ini baru hari pertama lohh? Batin ssaem.
"Cepat bangunkan,- seru saem
"N ne saem?
"Lisa bangun,lis lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR DEARY
Novela JuvenilSelama aku bisa,akan ku usahakan membuat kalian bahagia.. - L