__________
"Jendeuk'lo masih punya hutang penjelasan soal lisa ke kita"
Mendengar itu jennie pun menghapus air matanya dan melihat jisoo yang memberi pertanyaan.
"Mwo😮'penjelasan apa jichuyaa"bukan jennie melainkan chaeng yang bertanya.
"Ne'gua jelasin,lili punya luka di dadanya,itu luka bekas oprasi pencangkokan jantung gua tahunya pun juga gak sengaja."
DaMmm...
😮😮"Ap apaa apa maksud loe jendeuk?"
"Loe ingetkan waktu smp kita ada lomba dance terakhir yang di adakan sebelum kita kenaikan kelas, waktu itu juga gua tahu bekas luka jahit di dada lisa itu?"
*Flashback
Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu. Di mana hari ini adalah hari lomba dance tingkat junior high scool
Semua peserta yang berasal dari berbagai daerah di Korea Selatan akan datang dan berkumpul di satu tempat, gedung tempat dilaksanakannya kompetisi tersebut.
Pada hari itu juga semuanya akan berusaha untuk tampil menjadi yang terbaik di antara yang terbaik, jika tidak maka semua kerja keras mereka selama ini akan sia-sia.
Seperti yang telah diketahui. Kompetisi itu merupakan salah satu kompetisi yang bergengsi yang selalu di adakan tiap tahun dan juga dikarenakan tamu undangan yang hadir ada perwakilan dari agensi besar dariyang korea selatan. Ini siapa tahu sekaligus bisa menjadi jalan pintas untuk bisa bergabung dan debut dibawah naungan agensi terkenal tersebut.
Tapi, tentu saja bukan yang mudah jika ingin menarik perhatian perwakilan agensi tersebut.
"Inilah waktunya..." mata Lisa yang tadinya terpejam, kini perlahan terbuka kembali menatap langit serta menyunggingkan senyum tipisnya.
Lisa tersenyum tipis menatap langit mana kala ia teringat dulu ia tak pernah berfikir bisa menggapai apa yang ia suka seperti sekarang. Setelah sekian lama sejak ia di lahirkan di dunia ini menjadi dancer hanya sebuah angan tapi kini semuanya tercapai,ia akhirnya dia dapat ikut di sebuah kompetisi bersama anggota yang saling mendukung dan menyayangi satu sama lain.
Salah satu impian Lisa ketika dia masih menjadi seorang yang lemah,dia sangat berharap untuk bisa mengikuti kompetisi group dan memiliki anggota yang saling mendukung. Dan ternyata terkabul.
"Babikk kaja kita masuk'malah natap langit,di kencingin burung baru nyahok lo"
"Apaan sih chipmunk,ganggu gua aja lu" kesel lisa terhadap chaeng.
"Sudah ihhh' tidakkah ada hari sehari saja kalian kagak ribut? Gerutu jennie
"Gakkk!! Jawab chaaelisa kompak
"Biarin aja jen mereka tuh,bikin oenuaan dini aja kita mikirin si kembar lucknut?" jisoo kini ikut nimbrung
"Udah ah'kita masuk bentar lagi giliran kita?" jennie pun melangkah memasuki gedung dimana di adakan lomba,di ikuti dengan chulichaeng di belakangnya..
Akhirnya saat di tunggu-tunggu telah tiba,kini giliran jenchulichaeng tampil.
Jisoo, Jennie, chaeng dan lisa tertegun melihat betapa banyaknya penonton yang hadir di kompetisi ini."Jja kita mulai" lirih lisa dan di jawab anggukan oleh tiga sahabatnya.
Suara gemuruh tepukan dan sorakan menghiasi seluruh rungan ketika lisa cs selesai menyuguhkan tampilan mereka yang terbaik. Tak luput teman teman dan guru sekolahnya pun yang menjadi penonton ikut bangga karena lisa cs.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR DEARY
Teen FictionSelama aku bisa,akan ku usahakan membuat kalian bahagia.. - L