PROJECT DAY 2

1.5K 86 27
                                    

"Chaeyongah'ambilkan selimut di belakang dan selimutin lisa"lanjut jennie khawatir

"Ne"

Ketika chaeng hendak menyelimuti lisa ia melihat sang empunya menggeliat,dan tak lama ia membuka matanya dan langsung mendapati chaeng dan jennie sedang memperhatikannya.

"Bi!! Lo bangun?"

"Lis are you oke" tanya chaeng

Lisa bingung,terlihat di dpan matanya jennie dan chaeng menatap khawatir dirinya,begitu juga dengan jisoo yang melihatnya lewat sepion dalam mobil,karena jisoo lagi nyetir.

"Eohh Ada apaan,! Gua baik baik saja,mungkin hanya sedikit ileran karena gua ketiduran,'balas lisa asal sampil begaya mengusap sudut bibirnya

Plakkk...
Suara tepukan bahu lisa,yang spontan di pukul chaeng

"Yakkk park chaeyong? Apa masalah lo,pakek mukul gua😠

"Bodo,salah sendiri ngapain tu mulut ogeb bener,btw loe tadi waktu molor kayak menggigil kedinginan,makanya kite orang semuanya khawatir ogeb??

"Lo tampak lelah bi. Tidurlah lagi," ujar Jennie lembut.

"Ne lisa ini

Lisa tak menyahut, dia memilih membuka tudung hoodienya hendak meraih botol minum yang ada di tasnya,tetapi tangan chaeng yang tiba-tiba menyentuh wajahnya menghentikan niat lisa.

"Lo berkeringat lisa,katanya lo dingin?tanya chaeng"Ommo bukankah itu keringat dingin lisayaa" lanjutnya

Lisa tak bergeming dengan berbagai pertanyaan dari chaeng ia hanya mencoba mengelap keringatnya dengan tangan.

"Jen lu kasih tu tissue ke lisa"ucap jisoo agar jennie memberikan tissue yang berada di dekat mereka ke lisa

"Ahh ne"
Jennie pun mengambilkan kotak tissue yang di maksud dan memberikannya ke lisa
"Nih bii pakek tissue ini,jangan pakai tangan ntar iritasi" ucap jennie

"☺Gomawo nini" blasanya

"Lis,apa yang lo rasain,lo sakit ya'mending kita ke rumah sakit deh jiss?gua taku lisjdbndnxnsn" belum selesai chaeng berucap lisa sudah keburu menyumpali mulutnya dengan tisu..

"Pwihhh bff bfftt YAKKKKkk anjir lo liss'ada orang ngomong jugakk😡 " ucap chaeng kesel setelah memuntahkan tissue di mulutnya.

"Bodo,abis loe brosik benget'gua tuh gak papa,kagak usah lebay deh? Tadi tuh gua gerah chaeng? Tp ni lo liat pan semakin malem dan yang pasti juga semakin dingin,kalian kan tahu gua kagak begitu suka dingin," jelas lisa panjang lebar .

Merasa jelas dengan penjelasan lisa membuat jenchuchaeng pun bernafas lega,emang benar cuacanya dingin di tambah keadaannya hari juga sudah mulai malam membuat cuaca tambah dingin!!

******

4 yongja kini sudah sampai di apartement dan langsung memilih untuk memebersihkan diri mereka masing-masing sedangkan lisa memlih membaringkan sebentar badannya untuk mengurangi rasa penatnya.

10 menit membaringkan badan kini lisa pun terbangun dari rebahannya dan segera menuju ke kamar mandi. Setelah selesai mandi, lisa langsung mengambil handphonenya kemudian segera menyusul para sahabatnya di meja makan.

Mereka berempat lalu makan bersama-sama. Setelah makan mereka memilih duduk bersama di ruang TV dan menonton drama.

Yang nonton sebenarnya hanya chaeng dan Jennie. Sedangkan Jisoo dan Lisa, sibuk dengan handphonenya masing-masing.

DEAR DEARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang