•••••••••••••••••••••
Bel pulang sekolah dah berbunyi, yang tandanya semua siswa boleh pulang. Tapi engga dengan 4 sekawan itu, mereka harus ke aula untuk berkumpul dengan anggota dance,sesuai intruksi senior mereka.
"Mau langsung ke aula?" Tanya Jisoo
"Kita ke kantin dulu lah, gue haus pen beli minum" usul Rose
"Yodah,kuy ke kantin udah gitu baru ke aula "
Semua mengangguk dan mereka pergi ke kantin. Selama diperjalanan, mereka tak habis-habisnya bercerita dan bercanda,begitu pula ketika dikantin, walaupun tempat umum,mereka tak pernah berhenti berbicara, ada saja hal yang mereka bicarakan.
Setelah semuanya membeli minuman, mereka pergi ke ruang dance.
Saat mereka sampai, sudah banyak yang berkumpul, termasuk para cogan senior mereka
"Anjirrr, udin rame aja nih" ucap Jennie ketika mereka sampai dipintu
Lalisa memutarkan bola matanya menelisik sekitar.
Memang keadaan aula sudah cukup ramai dengan para peserta atau siswa siswi baru yang hendak mengikuti ekskul dance.
Setelah beberapa lama,terlihat salah satu orang yang tampak dewasa di ikuti 2 orang yang sama dewasanya menguti di dan berdiri sampingnya,salah satu dari tiga orang tersebut memberikan interuksi untuk menarik perhatian para peserta mengarah ke dia.
"oke buat semuanya,saya rasa semuanya sudah berkumpul,saya rasa banyak atau bahkan semua dari kalian belum tahu saya,perkenalkan saya jesica guru pembimbing kalian di ekskul dance dan seni,bukan hanya tari namun saya juga guru pembimbing vocal, namun saya fokus di dance, sebelah saya teddy dia yang akan memimpin bagian musik,dan sebelahnya sandara bliau yang mengajarkan vocal.
Setelah penjelasan yang di berikan oleh kakak jessica atau lebih tepatnya coach jessica,murit2 pun mengangguk paham.
kalian bakal saya kasih satu lagu bagi setiap kelompok, nah nanti tugas kalian adalah bikin koreografi gerakan dari lagu itu, paham semuanya?" Ucap jessica.
"Paham coach? Jawab para murid serentak.
Para pengurus ekskul dance membagikan lagu-lagu berbeda pada setiap kelompok, begitu pula dengan Lalisa dkk.
Setelah semuanya mendapatkan lagu, mereka sibuk dengan kelompoknya masing-masing.
Lalisa, Jisoo,Jennie,dan Rose mendengarkan lagu yang mereka dapatkan dengan seksama.
Lagunya cukup energic, membuat mereka kebingungan untuk memilih gerakan yang cocok dan pas
"Jadi gerakannya bakal gimana nih?" Jisoo bertanya pada ketiga sahabatnya itu.
"Ehm,sepertinya ini ujian untuk masuk grub inti dance skul ye? Ucap chaeng
"Kalau begitu,kita kudu nyiapin mateng2 nih,untuk gerakan tarinya lihat nohh(jisoo menunjuk murid2 sekitar yang juga lagi berdiskusi satu sama lain), banyak banget yang antusias dan yang pasti mereka juga jago.-Balas jisoo
Sedangkan jenlichaeng hanya mengangguk setuju dengan ucapan jisoo.
Dan mereka pun mulai membagi gerkan,masing2 dari jenchulichaeng memberikan masukan dan usulannya untuk gerakan/koreo untuk lagu tersebut.
Satu jam lamanya,para peserta/ siswa siswi di sibukkan dengan mengatur koreo lagu sesuai perintah coach
"Semuanya harap kumpul" suara jessica membuat seluruh anggota dance berkumpul ke arah suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR DEARY
Teen FictionSelama aku bisa,akan ku usahakan membuat kalian bahagia.. - L