Gua tak mau jatuh cinta,karena jatuh itu sakit..
............
==========
•
•Malam menunjukkan pukul 23.05 kst.
Jennie terbangun terbangun dari, dia pergi ke dapur, untuk mengambil segelas air dan meminumnya.
Saat jennie ingin kembali ke kamarnya, ia melirik ke arah kamar lisa
Jennie teringat tentang lisa,yang saat ini chaeng yang menemaninya tidur. "Aah gimana kondisi lisa sekarang ya?ia pun berjalan memasuki kamar lisa.
Terlihat dua sahabatnya yang sedang bermain dalam mimpinya masing masing.
"chaeng, tidurmu bfffttt" jennie menutup mulutnya mencoba menahan tawa saat melihat posisi tidur chaeyoung yang hampir terjatuh dari ranjangnya.
Jennie membenarkan posisi chaeng dengan benar, dan menyelimutinya.
(Uwuu😘 nini manis banget kan yakk .. Maudong author juga di selimutin????) plaakkkk... Gampolan bucinnya nini ke author😝
Setelah membenarkan posisi tidur chaeng,jennie pun melihat lisa yang tidur di samping chaeng,
"Lisa? Tidak biasanya dia tidur dalam posisi benar, bahkan tubuhnya masih terselimuti selimut dengan benar."batin jennie
(Kalau du sini ada blink,pasti kalian tahu kan sering kali tuh member terutama chaeng selalu bongkar aib posisi tidur si bungsu😂)Jennie menghampiri lisa.
Tidurnya sama sekali tidak terusik.
Tapi apa itu? Keringat telah membasahi wajah lisa.
Jennie mendekat ke arah lisa, dilihatnya wajah kecil milik lisa telah basah oleh keringatnya.
Jennie mengambil handuk kecil di dekat kamar mandi, kemudian kembali lagi untuk mengusap keringat lisa. Dipegangnya pipi lisa ...
"ke kenapa dingin sekali"batin jennie
Tak mau berpikiran macam macam jennie kembali mengelap keringat lisa dan tiba tiba saja lisa membuka matanya, ia melihat jennie yang sedang menatapnya.
"gwaenchana ninii" terdengar seperti bisikan tapi jennie masih bisa mendengarnya. Padahal jennie belum berbicara apapun.
Lisa kembali menutup matanya, menarik selimut hingga menutupi wajahnya.
-----
Pukul 08 : 00Jenchuchaeng lagi di meja makan dengan tugasnya masing-masing sedangkan lisa dia masih di kamar,mereka sengaja tak membangunkan lisa agar dia tak merengek minta skolah.
"Wahhh tu makanan indah banget deh,jadi pengen makan"ucap chaeng melihat jennie menata makanan di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR DEARY
Teen FictionSelama aku bisa,akan ku usahakan membuat kalian bahagia.. - L