Apakah takdir bisa di ubah..
_____
=============Empat yeongja kini dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan acara kemah selama 2hari di jeju,sesuai perjanjian semalam,mereka akan mampir ke kedai ice cream favorid mereka sepulang berkemah
Di perjalanan lisa duduk bersama chaeng di belakang sambil senderin kepalanya di bahu chaeng.
Jennie yang duduk di samping jisoo yang mengemudi mobilnya sesekali melirik dua gadis kesayangan mereka lewat kaca sepion,ekspresi jennie nampak kelihatan begitu khawatir dengan kondisi salah satu dari mereka,jisoo yang menyadari itu pun ikut melihat ke arah yang jennie lihat.
Sesampainya di kedai ice cream,mereka pun excited untuk segera memesan ras favorid mereka.
"Bii loe mau pesan apa sayang,ucap jennie sembari menengok ke arah lisa.
"Seperti biasa niniya😊 balas lisa dengan tersenyum.
Jennie pun yang sudah hafal betul ice cream kesukaan lisa hanya mengangguk dan tersenyum.
"Hello? Tumbenan nih lebay amet lu jenniyaaaa"ucap chaeng sedangkan yang di maksud tak peduliin.
"Issshhh nyebelin"dengus chaeng
"Liss kita fotoin gua dong disana👉,. tunjuk rose ke arah spot foto yang memang di sediakan kedai tersebut untuk pengunjung
Lisa pun mengangguk setuju dan berjalan ke tempat yang di tunjukin chaeng yang pastinya di ikutin juga oleh chaeng di belakang.
Sementara duo curut asyik dengan dunia dan aktifitas mereka,jenchu lagi sibuk dengan hp nya,karena selama mereka kemah'tak ada dari mereka bisa menghubungi keluarga,karena keterbatasan sinyal.
"Eh jen'abis ni loe kemana? Tanya jisoo membuat jennie menghentikan aktifitasnya.
"Gua kudu pulang dulu nih chu'nyokap bilang paman bibi gua mau berkunjung jadi yahh mungkin seharian ini gua akan di rumah,"
"Gua juga sama kudu pulang,abang gua istrinya nglairin nih?
"Wahhh jinja'loe jadi tante dong yahhh😂
"Napa lo ketawa coba'apa salahnya jadi tante,selama kagak ada terisannya girang aje gitu"
"Hahaha kagak kenapa kenapa sih? Selamat aje gitu"
"Wahhh ketinggalan nih kita lis' chaeng yang tetiba duduk dan mendengar ucapan jennie
"Iye selamat apaan eoh? Lanjut lisa
"Ini nih? Jisoo unnie turmir kita dapat keponakan baru"cibir jennie dengan nunjukin gummy smilenya.
"Wahhh daebak? Selamat kalau gitu unnie"ucap chaeng
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR DEARY
Teen FictionSelama aku bisa,akan ku usahakan membuat kalian bahagia.. - L