Hanya antara kau dan aku..
•
•Jennje sedang memasak di dapur apartemen mereka, dan seperti biasa jisoo selalu membantu jennje di dapur yang sudah menjadi tempat tugas utama mereka.
Wajar! Karena bila tugas memasak di serahkan pada chaelisa apa jadinya dapur(fikir mereka) secara mereka tidak bisa memasak.
Sedangkan chaeng, dia disuruh untuk menyiapkan peralatan makan setelah itu memanggil lisa,bcs sejak pulang sekolah dia belum juga keluar kamar.
Setelah selesai dengan tugasnya, chaeng pergi ke kamar lisa.
"Duhh ketuk gak ye?" chaeng terhenti ketika sudah sampai di depan kamar lisa,ia masih ragu untuk mengetuk kamar lisa.
Ketuk aja deh_batin chaeng
Tokk.. Tokk..
"Liss bukain,yokk kita makan? Jennie juga jisoo sudah masak nohh..."......"tidak ada jawaban
Tok tokk..
"Liss,bukain elahh?"....."
"Gua masuk lis,kalo loe kagak mau bukain?" chaeng pun membuka kamar lisa karena iya tak mendapat jawaban dari lisa.
Cklekkk...
"Liss..
Chaeng berjalan memasuki kamar lisa, ia lihat sepertinya Lisa tidak ada di kamar."Ckkk dimana lisa? Lebih baik gua cari di tempat lain dulu."
Chaeng kemudian berjalan dan mencarinya ke semua ruang. Namun hasilnya nihil.
"Hufffttt dimana si babik itu?" batin chaeng bertanya-tanya....
Namun ia kembali teringat bahwa ada satu ruang yang belum ia periksa.
"Oh ya! Balkon! "😊
Dengan bergegas chaeng pergi kesana dan benar saja mendapati Lisa yang sedang duduk dengan tatapan kosong yang mengeluarkan air mata sambil bermain gitar..."Huffttt di sini pan ni bocyahhhh"Ucap chaeng lirih
The story of my life, I take her home
I drive all night to keep her warm and time
Is frozen (the story of, the story of, the story of)
The story of my life, I give her hope
I spend her love until she's broke inside
The story of my life (the story of, the story of)Written on these walls are
The colors that I can't change
Leave my heart open
But it stays right here…Dilihat dari keadaan Lisa sekarang ini... Yang gua tahu, pasti dia sedang merindukan orang tuanya atau mungkin yang lainnya...
Namun yang pasti sepertinya ia sangat merindukan orang tuanya... (fikir chaeng)"Lisa..."
"O-oh Chaeng? Ada apa?" dengan cepat Lisa menghapus air matanya,dan berbalik lagi menatap chaeng
"Ayo turunlah, kita makan bersama. Jennie dan jisoo sudah memasak nasi goreng kimchi dan gamjatang kesukaan loe. Kajja! Sebelum ntar gua abisin sendiri"
"Ehm Iya" *jawabnya singkat
Chaeng faham kini lisa pasti sedang bersedih, makanya ia tidak mau membebaninya dengan pertanyaan yang membuatnya semakin terbeban...
Chaeng dan Lisa kemudian berjalan bersama ke ruang makan dengan posisi Lisa berada di belakang chaeng.
"Eohh kenapa kalian berdua lama sekali huh? kalian tahh gua sangat lapar...." Jisoo bertanya kepada chaeng dan lisa yang baru saja turun.
Namun ketika melihat raut wajah lisa, jisoo langsung mengerti swasana hati sahabatnya dan langsung mengalihkan pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR DEARY
Teen FictionSelama aku bisa,akan ku usahakan membuat kalian bahagia.. - L