KEMAH

1.8K 107 16
                                    

Jenchulichaeng kini sudah dalam mobil untuk pulang ke mention mereka.

Sebenarnya tadinya jennie mengusulkan untuk membawa lisa ke rumah sakit untuk memeriksakannya,tapi yah'bukan lisa namanya kalau mau begitu saja untuk kerumah sakit. Lisa benar-menolak ajakan/usulan jennie,alhasil yah mereka pulang.

Lisa terlihat sedikit lesu,dengan posisi menyandarkan dagunya di jendela mobil,dan melihat jalanan yang mereka lewatin.

"Bii apa yang loe rasa sekarang hemm?gua sungguh khawatir banget ketika loe pinsan" Ucap jennie berkaca - kaca.

Ya kini posisinya jennie yang duduk di belakang dengan lisa,sedangkan chaeng bersama jisoo di depan dengan jisoo yang menyetir.

"Mian,"sudah membuat kalian kawatir ,sekarang tenang aja ne,gua sudah baik baik saja😁😁,percayalah he he he

"Dasar lu ye emang berhasil banget bikin gua jantungan tau gak,saking khawatirnya"saut chaeng

"Cyeeee yang khawatir.Lisa" smbil tersenyum tipis melihat chaeng dengan alis yang di naik turunkan seolah mengejek☺

"ckk dihhh masih aja ngeselin walau sakit juga

"tapi sayang kann😁..

"🙄 Mati aja lo"

"emang lu bisa hidup gitu tanpa gua,Mawarr busuuque?.

"kalau lu makanan gua baru gak bisa hidup tanpa loe,"blas chaeng tak mau kalah.

"Udah ih'napa jadi ribut gini sih?ucap jennie

Sedangkan jisoo hanya menggeleng geleng karena bukan hal asing lagi baginya melihat keributan antara chaeng dan lisa,bahkan bagi jenchu itu adalah pemandangan yang tiap hari jadi tontonan mereka setiap saat.

"Oh ya gaess soal kemah kita di jeju lusa, kita butuh persiapan mulai nanti kita harus packing, besok kita belanja kebutuhan .

"Yeeee belanja,"teriak chaeng dan lisa sama an

Jennie hanya melihat dua sahabatnya itu dengan senyuman
"Kompak bener deh,hik hik😁

"Tapi bi? Lo beneran gak papa,lo kan lagi kurang sehat? Lanjut jennie

"Gua gak papa nini,lagian masih ada hari besok buat istirahat,masak sih gua kagak ikut'kan gak seru seyeng?

"Kalau gitu besok kita bagi tugas aja,lis loe istirhat di rumah biar kita yang belanja kebutuhan."saut jisoo

"Tapi eon?

"Tidak ada tapi-tapian,manfaatkan waktu esok untuk istirahat lis? Jangan ngebantah,atau...

Belum lanjut omongan jisoo sudah terpotong oleh lisa.
"Iye iye deh eon?😞 jawab lisa lesu

Jennie yang ada di samping lisa pun hanya bisa menepuk nepuk bahu sahabatnya itu memberikan ketenangan untuk sang empunya.

_________

Jisoo,jennie dan chaeng sekarang lagi di dalem mobil setelah selesai berbelanja kebutuhan kemah,mereka sudah hampir sampai di apartemennya.

Sedangkan lisa,dia beneran di suruh para sahabatnya untuk istirahat,sedangkan apa yang iya butuhkan sudah di belanjakan oleh kenchuchaeng sesuai dengan catatan yang di berikan lisa.

Sedangkan di sisi lain,saat ini ada yang sedang sibuk mempersiapkan segala kebutuhannya untuk 3 hari kedepan,enth apa yang sedari tadi ia cari, sampai ia tidak mendengar panggilan dari ketiga sahabatnya yang sudah datang dari belanja.

"LISAyaaa"teriak salah satu sahabat lisa,yang emang niat ngagetin.

"Kamjagya"astaga niniyaaa lo ngagetin gua.😠

DEAR DEARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang