Btw ntar malam jam 20:20 nominasi Grammy bakal diberitahukan. Doain supaya Blackpink masuk nominasi dan bisa menampar mulut haters yang selalu bilang DAESANG
Dannn
Komen dong, jangan cuma komen next, lanjut. Komen tentang ceritanya dong. Supaya diusahain bisa seminggu sekali upnya atau bisa dua minggu tiga kali. Kenapa ?? Karena dengan kalian komen buat aku senang dan mood nulisnya bagus, buat aku semangat.
Kalau misalkan komennya dikit atau banyak tapi cuma 'next' 'lanjut' sorry mungkin itu nggak biat mood aku baik, dan bisa aja aku up tahun depan. Aku pernah sebulan atau bahakan dua bulan nggak update karena mood yang kurang bagus. Jadi up atau tidaknya story ini tergantung kalian.
Happy raeding
Sinar matahari memasuki cela gorden dikamar Taehyung. Taehyung membuka matanya menampilkan wajah polos Jennie yang terlihat sangat kelelahan, Taehyung membelai rambut Jennie. Jennie terusik lalu membuka matanya dan melihat Taehyung yang sedang tersenyum kearahnya.
"morning" ucap Taehyung, Jennie tersenyum lemah. Jennie sangat sangat lelah. Bayangkan saja, Taehyung dan dirinya bercinta dari sore sampai jam dua pagi. Taehyung melupkan segala kerinduan nya. Ia sungguh rindu bercinta dengan Jennie.
"Morning Kiss" ucap Taehyung mendekat pada Jennie lalu melumat bibir Jennie lembut. Lalu tak lama kemudian ia melepaskan ciuman itu.
"kau membuatku kelelahan Taehyung" ucap Jennie dengan nada pelan. Taehyung tersenyum lalu mengecup dahi Jennie
"Taehyung kecil ini sangat perkasa bukan? Dia bisa selalu membuatmu merasakan kenikmatan yang luar biasa. Atau kau ingin Morning seks baby? Dengan senang hati aku akan membuat mu makin kelelahan" ucap Taehyung dengan senyum nakal nya menatap Jennie. Jennie yang ditatap Taehyung bergidik ngeri.
"Ya Tuhan Taehyung, kau tidak akan melakukan itu bukan? Aku sangat lelah sayang. Sungguh, bahkan rasanya badanku remuk semua karena ulah mu ini" ucap " ucap Jennie. Taehyung tertawa kecil lalu menggendong Jennie.
"Taehyung kau ingin membawa ku kemana honey?" ucap Jennie dengan refleks melingkarkan tanganya dileher Taehyung. Taehyung menggendong Jennie ala bridal style.
"kita akan mandi baby. Hari ini kita harus kekantor kau ingat?" ucap Taehyung lalu mendudukan Jennie di closet, sementara dirinya sedang mengisi air.
"oh ayolah, kau sangat tega padaku sayang. Kau ingin aku bekerja?? Aku sangag lelah sayang. Besok saja yahh" ucap Jennie memelas. Taehyung sebenarnya tidak tega, tapi ia ingin menghukum Jennie.
"tidak baby, Kau harus bekerja hari ini. Ini adalah hukuman untuk mu karena kau tidak mau pulang saat aku ingin memintamu untuk kembali" ucap Taehyung yang membuat Jennie membulatkan matanya. "yang benar saja. Ia masih mempermasalahkan hal itu??" batin Jennie
"yahh ampun Honey kau sangat jahat kepadaku. Hanya karena hal kecil itu saja, kau menghukumku seperti ini" ucap Jennie dengan wajah lesunya. Taehyung lalu menggendong Jennie masuk kedalam tub. Dengan posisi Jennie duduk diantara kedua kaki Taehyung.
"mungkin bagi mu itu masalah kecil sayang. Tapi tidak untukku, kau tahu betapa kacaunya diriku saat kau tidak ada hmm" ucap Taehyung mengigit leher Jennie. Jennie berusaha menahan desahannya.
"karena itu sayang, jangan meninggalkanku lagi" ucap Taehyung lirih sambil membalikkan tubuh Jennie
"janji yah, jangan tinggalkan aku lagi" ucap Taehyung menatap mata Jennie dalam. Sungguh dirinya tak mampu berjauhan dengan Jennie, sangat berat rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY SECRETARY (TAENNIE)
General FictionJENNIE KIM adalah anak dari keluarga terpandang dan kaya. karena sebuah alasan, ia menyembunyikan identitasnya sebagai anak dari keluarga terpandang, lalu bekerja sebagai sekertaris ceo di perusahaan ternama dan sangat berpengaruh didunia. KIM TAE...