ENAM BELAS

19.8K 1K 353
                                    

Update lagi nihh
Hahaha mood nya lagi bagus banget beberapa hari ini dan sesuai janji aku author Triple up malam ini. Jadi udah yahh jangan minta up sekali lagi jadi empat kali up. Karena Author udah cape hehe





Happy Reading

"J-Jennie"

Taehyung terpaku melihat wanita yang selama ini di cari nya. Wanita yang membuatnya tidak pernah tersenyum selama lima tahun, wanita yang menjadi penyebab ia benci pada darah daging nya sendiri, wanita yang menjadi penyebab dirinya menjadi orang yang tidak memiliki cinta untuk Soora, anak kandung nya sendiri.

"Mommy" panggil Dave sekali lagi lalu meronta dalam gendongan Taehyung meminta untuk di lepaskan lalu menuju ke arah Mommy nya yang juga terdiam memandang pria didepannya.

"Mom" panggil Dave yang sudah berada didepan Mommy nya. Dia binggung kenapa Mommy nya terdiam seperti itu, Dave pun menarik kecil ujung kaos yang dipakai Jennie.

"Mom"

Jennie pun tersadar lalu langsung tersenyum pada Dave dan menyamakan tingginya dengan Dave.

"Dave sayang, Dave kemana saja? Mommy sangat khawatir dengan Dave saat kembali ke tempat bermain tidak menemukan Dave disana" ucap Jennie dengan wajah penuh kekhawatiran sambil membelai wajah Dave.

"Mommy? Mommy Dave adalah Jennie" batin Taehyung terdiam, lalu tangannya mulai terkepal kuat.

"tadi setelah Dave selesai bermain Dave tidak menemukan Mommy jadi Dave mencari Mommy" ucap Dave dengan polos nya.

Tiba tiba saja Taehyung menarik tangan Jennie untuk berdiri, jarak diantara mereka berdua pun sangat dekat, wajah mereka hanya berjarak beberapa senti saja, mata mereka saling memandang. Seakan melepas segala kerinduan yang sudah dipendam oleh kedua nya.

Setelah beberapa lama saling memadang Dave merusak momen kedua nya dengan memanggil nama Mommy nya.

"Mom" panggil Dave dengan wajah polosnya

Sontak saja Jennie dan Taehyung langsung melihat kearah Dave yang menampilkan wajah polos nya tanpa dosa.

"em Dave say--"

Jennie belum selesai berbicara dengan Dave, Taehyung langsung menarik tangan Jennie lagi agar menghadap kearah nya lagi.

"kau harus menjelaskan ini Jennie" ucap Taehyung dengan nada mengeram dan suara kecil yang hanya bisa didengar oleh Jennie saja.

"T-tapi"

"tidak ada tapi tapi Jennie, kau mengira aku akan membebaskan mu setelah semua yang kau lakukan hm? Kau kira aku akan melepaskan mu kali ini setelah kau meninggalkan aku selama lima tahun?" ucap Taehyung semakin memggeram marah.

Jennie yang sudah sangat paham dengan sikap Taehyung pun, mengikuti keinginan Taehyung. Dia tidak ingin mengambil resiko dengan melawan Taehyung yang mungkin akan berakhir Taehyung menahannya dan tak akan membiarkan Jennie lolos untuk kedua kalinya.

"b-baiklah... Tapi bagaimana dengan Dave" ucap Jennie melirik Dave yang masih setia memandang mereka berdua dengan pandangan bingung. Jennie tau Taehyung hanya ingin berbicara berdua dengannya.

"Jordan" Panggil Taehyung

"Ya Tuan" jawab Jordan cepat, setelah melihat adegan yang membuat nya terkejut untuk sekian kalinya. Sendari tadi dia dibuat terkejut dengan sikpa Boss nya ini. Oh yah Jordan tidak mengenal Jennie, karena saat Jordan bekerja pada Taehyung, Jennie sudah meninggal kan Taehyung.

MY SEXY SECRETARY  (TAENNIE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang